header

Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 21:26 WIB


Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku


Serial drama thriller Korea, Revenge of Others, tayang perdana pada 9 November 2022 dan baru saja merilis dua episode terakhir pada Rabu, 14 Desember di Disney+. Jadi, kamu tahu apa artinya! Tentu saja, penjelasan akhir dari kami. Dunia telah dihebohkan oleh drama Korea Selatan dan Hallyu (Gelombang Korea).

Seperti acara seperti The Squid Game dan band K-pop, konten Korea Selatan merupakan fenomena. Pantas saja sutradara Korea bertanggung jawab atas beberapa karya terbaik dalam film. Pembuat film terus membawa sesuatu yang segar dan berdampak, dari rom-com hingga film air mata, thriller untuk menjaga kamu di tepi kursi untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.


Drama Korea balas dendam remaja ini, disutradarai oleh Kim Yoo-jin, menampilkan Seo Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin sebagai pemeran utama. Dengan rating 8.3 di IMDb, thriller remaja ini pasti merupakan permainan dan pasti melayani karma hingga akhir.

Alur ceritanya berputar di sekitar kakak perempuan, Chan-Mi, dan pencariannya untuk mengungkap kebenaran tentang dugaan bunuh diri adiknya, sejajar dengan Soo-Heon, yang berusaha membalas dendam pada dunia yang tidak adil, bersilangan jalan, dan terjebak dalam peristiwa mengejutkan yang mengacaukan hidup mereka.

Menuju awal episode 12 Revenge of Others, ketika Soo-Heon dan Jae-beom berdiri di kandang, Soo-Heon tiba-tiba dipukul di kepala dan pingsan. Ketika dia melihat ponselnya dan selembar foto Chan-Mi dan Soo-Heon, dia menyadari bahwa O-sung datang untuk menyelamatkannya.


×

Sikap Jae-beom segera diambil alih oleh O-sung, yang menanyakan kapan ingatannya kembali. Ketika Jae-beom menyadari bahwa O-sung menggunakan kepribadian gandanya untuk membunuh Won-seok secara halus, dia kemudian membocorkan keseluruhan plotnya.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT