header

Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 21:26 WIB


Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

 

Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa Ji-Hyun terpikat oleh O-sung, dan itulah yang mengirim pesan tersebut. Ketika Soo-heon tiba di sana, O-sung memintanya untuk berlutut dan kemudian mendekati untuk memukulinya sambil mengarahkan pisau ke tenggorokannya.


Mereka terlibat perkelahian brutal saat mereka mendekati tepi atap, ketika Soo-heon merasakan peluang dan menyerang.

Ending Explained

Dalam adegan klimaks terakhir episode 12, O-sung tergelincir dan jatuh dari atap, membuat siswa-siswa yang berdiri di bawah kaget. Mereka berbalik ke atas dan melihat Soo-heon yang terkejut, sehingga mereka mulai mencurigainya sebagai penyerang. Namun, pesan dari Min Seon-ha mengungkapkan bahwa Soo-heon adalah pahlawan yang membantunya menyelesaikan pembalasannya.

Berita kehadiran Soo-heon di atap pada hari O-sung ditangkap menyebar dengan cepat, dan semakin banyak aktivitas jahat O-sung terungkap. Oleh karena itu, para siswa menyimpan informasi bahwa Soo-heon juga ada di atap dan dia mungkin menjadi tersangka utama. Ji-Hyun berbohong dan mengatakan bahwa O-sung melompat dari atap sendiri. So-jung memilih untuk mengabaikan apa yang telah terjadi, meskipun menyadari apa yang terjadi.


×

Adegan berikutnya menunjukkan saat mereka lulus dan semua orang mengambil foto kelulusan mereka, kecuali Soo-heon. Dia memilih untuk meninggalkan sekolah dan menghabiskan waktu sendirian, ditemani oleh Chan-mi yang akan bergabung dengan marinir. Mereka berangkat setelah sekolah mengucapkan selamat tinggal yang mengharukan.

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT