header

Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Minggu 14-05-2023 / 21:26 WIB


Nonton Drakor Revenge of Other sub indo episode 1 – 12 sampai tamat, ending explained, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

 

Review

Penjahat sebenarnya terungkap pada akhir acara dan itu adalah karakter yang tidak terduga. Kepribadian ganda Jae-beom, yang awalnya menceritakan kisah menawan tentang saudara kembarnya, menjadi hantu pembunuh, merupakan kejutan terbesar menurut saya.


Cara cerita Soo-heon berkembang di sekitar penyakitnya dan kelemahannya yang terungkap membuat akhir ceritanya juga tidak terduga. Namun, pada akhirnya, dia menyadari kelemahannya dan memilih untuk fokus pada hal-hal yang penting baginya.

Saya tidak terlalu terkejut dengan Chan-mi bergabung dengan angkatan laut karena ini selalu menjadi keinginannya. Namun, kisah O-sung berhasil menangkap bagaimana karma bisa sangat kejam bahkan jika Anda mencoba untuk menghindarinya.

Namun, penyelesaian misteri yang tampaknya mudah bagi Jae-beom oleh Chan-mi tidak sesuai dengan bagaimana misteri itu berkembang sepanjang cerita. Ini membuat akhir cerita menjadi sedikit tidak memuaskan.


×

Meskipun intimidasi, pembunuhan, dan misteri tetap menjadi tema utama, saya tidak senang dengan bagaimana cerita ini berakhir. Masing-masing karakter mendapatkan akhir yang pantas, dan itu menutup pintu untuk sekuel yang mungkin ada.

Namun, jika ada sekuel, siapa tahu! Kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT