header

Mobil Ngebut Masuk Transmart Padang Bikin Heboh di Medsos!

Rabu 17-05-2023 / 14:45 WIB


Mobil Ngebut Masuk Transmart Padang Bikin Heboh di Medsos!

BURUHTINTA.co.id - Kejadian tidak terduga terjadi di Transmart Padang, Sumatra Barat, pada Rabu (17/05/2023). Sebuah rekaman video viral di media sosial memperlihatkan mobil yang menerobos masuk ke dalam pusat perbelanjaan tersebut. Pengunjung Transmart yang sedang berada di dalam berlarian untuk menghindari mobil tersebut.

Rekaman video yang viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @medsoszone dan langsung menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa netizen memberikan beragam komentar terkait kejadian tersebut. Ada yang merasa khawatir akan bahaya keamanan di pusat perbelanjaan tersebut, namun ada pula yang merasa kejadian tersebut hanya sebagai pengalihan isu.


Sementara itu, ada juga netizen yang menyebutkan bahwa pengemudi mobil tersebut sedang berlatih untuk seleksi pemeran film "Fast X". Namun, belum diketahui secara pasti motif dari pengemudi mobil yang menerobos masuk ke dalam Transmart tersebut.

Kejadian ini membuat geger masyarakat di Padang, terutama para pengunjung Transmart yang sedang berada di dalam. Meski begitu, pihak Transmart Padang belum memberikan pernyataan resmi terkait kejadian tersebut. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.


×

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT