header

Mall Mania di Padang, Jangan Sampai Ketinggalan Belanja, Santai Gak Pake Ribet!

Minggu 12-02-2023 / 18:13 WIB


Mall Mania di Padang, Jangan Sampai Ketinggalan Belanja, Santai Gak Pake Ribet!

BURUHTINTA.co.id - Mall atau pusat perbelanjaan adalah tempat favorit untuk berbelanja bagi setiap orang. Salah satu kota di Sumatra Barat yang memiliki banyak mall adalah Padang. Berikut ini adalah 7 mall terbesar di Sumatera Barat yang cocok untuk wisatawan yang ingin berbelanja. Selain belanja, kamu juga bisa menikmati jalan-jalan dan makan di restoran yang ada di mall tersebut.

1.Basko Grand Mall

Pusat perbelanjaan Jalan Prof. Hamka No. 2A dibuka pada tahun 1995. Bangunan berlantai tiga ini dikelola oleh PT. Basko Minang Plaza yang merupakan bagian dari kelompok usaha Basko Group.


Di Basko Grand Mall, Anda bisa menemukan KFC, Pizza Hut, Breadtalk, J.CO, CFC, Foodmart, Solaria, Matahari Department Store, Strawberry, okeShope, dan masih banyak lagi.

  1. Transmart Padang

Terdapat empat lantai di pusat perbelanjaan di Jalan Khatib Sulaiman No. 85, Ulak Karang Selatan, Padang.

Sejak 2017, Transmart Padang sudah dibuka. Ada banyak restoran dan pusat makanan di lantai satu.


×

Di lantai dua, ada hypermart yang memiliki barang-barang seperti pakaian dan perlengkapan rumah. Di lantai tiga terdapat department store, dan di lantai empat terdapat area bermain untuk anak-anak dan bioskop.

  1. Damar Plasa

Pusat perbelanjaan Jalan Damar, Olo Padang Barat ditata seperti toko kelontong. Meski tidak terlalu besar, hal itu memberi orang Padang tempat lain untuk berbelanja. Tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda ingin membeli barang bagus dengan harga terjangkau.

Lanjut ……

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT