header

Mall Mania di Padang, Jangan Sampai Ketinggalan Belanja, Santai Gak Pake Ribet!

Minggu 12-02-2023 / 18:13 WIB


Mall Mania di Padang, Jangan Sampai Ketinggalan Belanja, Santai Gak Pake Ribet!

  1. Plaza Andalas

Pusat perbelanjaan ini sudah ada sejak tahun 2006. Berada di jalan belakang No. 2F di Olo Padang Barat. Ada tempat-tempat seperti Ramayana, Spar, Cinema XXI, Point Break, Solaria, Pabrik Mokko, Inul Vista, Johnny Andrean, dan lainnya di alun-alun Andalas.

  1. SPR Plaza

Pusat perbelanjaannya berada di Jalan Moh Yamin No. 146, Olo Padang Barat, yang tak jauh dari Plaza Andalas. Sebelum gempa 2009, SPR Plaza seperti toko kelontong Tanah Abang. Setelah gempa, dibangun kembali sebagai mal. Ini memiliki 5 lantai dan akan segera menjadi rumah bagi Matahari Department Store, J.CO Donuts, Breadtalks, dan Cinema XXI.

  1. Sahabat Jaya Sentosa Plaza


Sahabat Jaya Sentosa Plaza adalah tempat yang tepat jika Anda ingin mencari barang elektronik yang Anda butuhkan. Ada banyak pilihan di pusat perbelanjaan di Jalan Johni Anwar No 01 Kampung Lapai Nanggalo di Padang. Selain elektronik, ada juga pakaian dan jenis furnitur lainnya.

  1. Cristine Hakim Idea Park

Pusat kuliner di Jalan Adinegoro No. 11A Padang ini memiliki banyak sekali masakan khas Padang. Ada keripik balado, rendang, dan oleh-oleh lainnya di Cristine Hakin Idea Park. Pusat perbelanjaan lengkap dengan harga bagus.

TAG: #padang
Sumber:

BERITA TERKAIT