header

Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Senin 29-05-2023 / 00:22 WIB


Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

BURUHTINTA.co.id - Euntae Lee (이은태 Lee Eun Tae), juga dikenal sebagai Vasco (Basco dalam serial Netflix), adalah karakter pendukung dalam anime Lookism. Dia adalah seorang siswa di jurusan arsitektur di J High School dan pemimpin dari Burn Knuckles.

Dalam serial animasi Lookism, Euntae (Vasco) diperankan oleh Jeong Jae-heon. Dalam drama China Lookism, Euntae diperankan oleh Hong Jun Jia. Dalam game Jepang Lookism Mobile, Euntae diperankan oleh Shunsuke Takeuchi.

Penampilan


Euntae adalah pria yang kuat dan berotot dengan fisik yang kokoh. Dia memiliki tato di berbagai bagian dada dan lengannya, menutupi tato ofensif yang diukir padanya selama sekolah menengah. Euntae memiliki kulit putih dan wajah ramping dengan rambut hitam rapi dibelah tengah.

Dia memiliki mata berbentuk almond gelap dengan alis tipis. Dia memakai kumis di atas bibir atasnya dan janggut tipis di dagunya.

Di masa mudanya, Euntae adalah anak kecil dengan mata lebih lebar dan dagu yang tidak terlalu sempit. Meskipun ia masih memiliki gaya rambut dan alis yang sama, wajahnya terlihat sangat berbeda dari penampilannya saat ini.


×

Selama sekolah menengah, Euntae tumbuh lebih tinggi dan tampak lebih kurus daripada ketika dia masih kecil. Matanya menjadi lebih sempit, dan pipinya juga menjadi lebih tegas. Setelah dibully oleh tiga seniornya, Euntae berakhir dengan tato berdarah dan vulgar di sekujur tubuhnya.

Lanjut …………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT