header

Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Senin 29-05-2023 / 00:22 WIB


Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Euntae adalah individu yang penuh kasih dan sangat menghargai ikatan khusus yang dia miliki dengan teman-temannya, terutama Jace. Dia juga berkeinginan membantu mereka yang kurang dihargai dalam masyarakat agar menjadi lebih kuat, sehingga mereka dapat menghadapi orang-orang yang menyiksa dan menindas mereka.

Euntae tampaknya sangat menghormati guru dan figur otoritas pada umumnya. Tidak seperti "orang jahat" lain yang dia temui, dia mencari bantuan dari Goo untuk menjadi lebih kuat. Dia juga sangat menghormati Mama Bear, yang membesarkannya di busur Malam, dan bahkan menyatakan bahwa dia tidak akan pernah kehilangan rasa hormatnya pada tuannya, Brendak.


Seiring berjalannya cerita, keinginan Euntae untuk tumbuh semakin kuat. Awalnya berasal dari pola pikir empati, dia mengungkapkan kepekaan terhadap situasi orang lain. Percaya bahwa dia harus selalu menyelamatkan mereka yang tidak bisa membela diri dan yang lemah, dia bercita-cita menjadi pahlawan super bagi mereka, mengambil dari pengalamannya sendiri tentang intimidasi dan kebencian terhadap diri sendiri.

Namun, karena obsesinya untuk menjadi orang yang lebih baik, Euntae berevolusi untuk percaya bahwa siapa pun yang terkait dengan kesalahan pada dasarnya jahat, tanpa belas kasihan untuk memahami perspektif mereka. Akibatnya, pola pikirnya mengalami revolusi menjadi "penjahat". Dia menyatakan kepada Jake, "Bagi saya untuk mengalahkan orang jahat, saya harus menjadi orang jahat."

Sejarah

Ketika Euntae masih muda, dia berteman dekat dengan Jace Park, dan mereka sering bermain bersama dengan tokoh Hero Man mereka. Sementara Jace bertingkah lebih seperti anak kecil pada umumnya, Euntae penasaran dan ingin tahu melebihi usianya. Dia akan mempertanyakan Jace tentang bagaimana Pahlawan Manusia akan menggunakan perannya sebagai pahlawan super dalam tindakannya, dan Jace sering memarahinya, sedikit kesal dengan semua pertanyaan ini alih-alih hanya bermain seperti anak normal.


×

Namun demikian, Euntae dan Jace mengembangkan ikatan persahabatan yang kuat di masa kecil mereka, dan ibu Euntae sering memberikan makanan ringan kepada Jace sebagai tanda penghargaan karena telah menjadi satu-satunya teman Euntae.

Lanjut …………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT