header

Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Senin 29-05-2023 / 00:22 WIB


Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Mereka segera mencapai sekolah menengah, dan teman terdekat Euntae, Jace, mulai bergaul dengan tiga siswa lain di kelas mereka. Jace dan Euntae bertemu dengan tiga pengganggu yang ingin Jace merokok bersama mereka, tetapi Euntae menyuruh mereka untuk tidak melakukannya karena merokok adalah untuk pecundang. Ini menghina dan mempermalukan ketiga pengganggu, dan mereka berulang kali menyiksa Euntae. Setelah kejadian itu, Euntae menghilang dari sekolah, dan Jace terpaksa membawanya kembali.

Jace menyaksikan semua tato dan bekas luka kasar yang diterima Euntae dari para pengganggu, dan mereka pergi ke sekolah untuk membela diri. Para pengganggu mengalahkan mereka, tetapi Kim Joon Goo tiba dan secara brutal menghajar para pengganggu, menginspirasi Euntae untuk menjadi lebih kuat.

Keahlian 


Setelah melakoni rutinitas latihan yang intens, termasuk 100 push-up, 100 pull-up, 100 squat, dan berlari 10 km setiap hari selama 2 tahun, Euntae menjadi salah satu karakter terkuat dalam seluruh seri.

Banyak siswa nakal di sekolah menengah yang berani menantangnya langsung ditundukkan dan menjadi bagian dari Burn Knuckles hanya dengan satu tepukan bahu.

Kekuatan Euntae begitu luar biasa bagi banyak orang sehingga dia seringkali mengakhiri pertarungan dengan satu gerakan saja, bahkan mampu mengangkat orang dengan satu tangan. Meskipun Euntae tidak bisa menandingi kekuatan fisik Daniel yang baru, dia mampu berkompetisi dengannya ketika dia berada dalam keadaan mabuk. Euntae juga memiliki kecepatan yang luar biasa, terbukti saat ia dengan mudah menempuh jarak yang jauh selama arc live streaming dan arc akun Fake Bank.


×

Ketika Euntae bertemu lagi dengan Joon Goo dan melipatgandakan latihannya yang sudah gila-gilaan, kekuatannya semakin bertambah. Dia mampu mengangkat Logan Lee hanya dengan satu kakinya, melengkungkan batang baja di busur Piknik, dan dengan santai mematahkan tulang lawan. Setelah menerima pelatihan dari Brekdak, Euntae memiliki beberapa dasar dalam seni bela diri Muay Thai, meskipun masih dalam tingkatan pemula.

Lanjut …………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT