header

Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Senin 29-05-2023 / 00:22 WIB


Profil dan Karakter Keren Vasco dalam Anime Lookism: Si Pemimpin Burn Knuckles

Setelah Prolog Asrama, Euntae terlihat dengan gaya baru dimana rambutnya disisir ke belakang, dan kumis di wajahnya lebih tebal. Dia sekarang memakai jumpsuit oranye baru dengan lambang Burn Knuckles di punggungnya, serta jaket putih dan hitam dengan simbol Burn Knuckles di kedua bahu dan pecs, bersama dengan tato burung di dada kirinya, cocok dengan yang dia ada di dada kirinya.

Terkadang, saat bertarung, Euntae akan mengenakan Mongkol merah sebagai penghormatan kepada tuannya Brekdak, yang awalnya mengenakan warna merah namun kemudian mendapatkan warna emas sebagai tanda keahliannya.

Kepribadian


Menurut Jace, Euntae memiliki kepribadian yang unik dibandingkan dengan yang lain. Meskipun terlihat menakutkan dan mengancam, Euntae sebenarnya sangat tulus dan polos.

Dia sangat peduli terhadap mereka yang diperlakukan dengan buruk dalam masyarakat dan bersedia mengorbankan dirinya sendiri untuk melindungi mereka. Euntae meyakini bahwa setiap individu harus diperlakukan secara adil, dan penghargaan yang diberikan kepada seseorang harus didasarkan pada tindakan mereka, bukan penampilan mereka. Dia juga memiliki tekad yang kuat dan tidak takut untuk berusaha sekeras mungkin demi mencapai cita-citanya.

Meskipun Euntae memiliki pikiran yang kuat dan sifat keras kepala, dia sebenarnya sangat sensitif dan lembut ketika emosinya terganggu.


×

Beberapa contohnya adalah ketika dia mulai menangis saat seorang gadis membeli seorang anak laki-laki dalam lelang, tetapi tidak mau membeli Euntae karena terlihat terlalu menakutkan. Moment lainnya adalah ketika Euntae menangis karena merasa bahwa orang-orang menganggapnya bodoh.

Lanjut …………..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT