header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Badan Pertama

Dalam keadaan aslinya, Daniel biasanya mengenakan kacamata dan memiliki tubuh yang lebih pendek daripada Duke Pyeon dan Crystal Choi. Daniel mengalami kelebihan berat badan yang signifikan, itulah sebabnya Logan memanggilnya "Pikachu".

Tubuh pertama Daniel dianggap kurang menarik oleh sebagian besar orang, kecuali Crystal dan Zoe. Dalam tubuh ini, dia mengalami pengalaman yang mengungkapkan sifat sebenarnya dari masyarakat. Daniel menggunakan tubuh ini pada malam hari untuk bekerja paruh waktu di minimarket setempat, yang biasanya terlihat mengenakan seragam kerja.


Meskipun memiliki perbedaan berat dan tinggi badan, tubuh pertamanya perlahan mulai menyerupai tubuh yang kedua. Setelah melalui pertarungan dengan Logan Lee dan insiden di mana kacamatanya dipecahkan oleh seorang tunawisma, wajah Daniel menjadi lebih menonjol, dan dia terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, sedikit lebih tinggi daripada Zoe.

Setelah menjalani diet intensif dan berlatih dengan Sophia, berat badannya turun lebih dari 100 kg, sehingga tubuh aslinya secara praktis identik dengan tubuh yang kedua, meskipun sedikit lebih pendek.

Setelah menjalani pelatihan bersama Gun, Daniel tumbuh menjadi sangat tinggi; dia terlihat seolah-olah tingginya sama atau bahkan lebih tinggi dari tubuh yang kedua. Daniel juga memperoleh massa otot, membuatnya terlihat lebih berotot, dan dia sangat mirip dengan tubuh yang kedua dalam bab terbaru (424). Wajahnya juga hampir identik dengan tubuh yang kedua.

Badan Kedua


×

Di tubuh barunya, Daniel tidak lagi menggunakan kacamata dan ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Ia memiliki tubuh yang sehat dan atletis, dengan daya tarik yang sangat menonjol. Penampilan tampannya sering membuat para wanita terpesona dan pria merasa terintimidasi. Keberuntungan Daniel dalam penampilan ini membuat orang mengira bahwa dia adalah seorang model, idola, atau bahkan seorang bintang terkenal. Orang-orang sering meminta tanda tangan dan berfoto dengannya, yang membuatnya sangat terkejut.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT