header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Namun, harapan Daniel untuk memulai lembaran baru segera hancur ketika dia mengalami kekalahan yang memalukan dari Zack Lee, yang terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral. Daniel menangis sampai tertidur, hanya untuk terbangun keesokan paginya dengan tubuh yang sepenuhnya baru. Dia menemukan beberapa aturan yang mengikuti perubahan tersebut:

  1. Dia harus tidur untuk menukar tubuhnya.
  2. Jika salah satu tubuh dibangunkan secara paksa, tubuh lainnya akan tertidur.
  3. Tubuh yang sedang tidur harus dirawat dengan sebaik-baiknya, seolah-olah itu adalah tubuh asli.
  4. Dia selalu sadar dan tidak bisa bermimpi.
  5. Jika dia kehilangan kesadaran, dia tidak dapat mengubah tubuh sampai tubuh lainnya pulih kesadarannya.
  6. Tubuh yang sedang tidur mengalami semua fenomena fisiologis yang dialami oleh tubuh normal.

Dengan aturan-aturan ini, Daniel mulai menjalani kehidupan yang unik dan menantang, harus memahami dan beradaptasi dengan perubahan tubuhnya yang terjadi saat dia tidur.

Keahlian Bertarung


Daniel sebenarnya memiliki bakat alami dalam seni bela diri, meskipun dia kurang percaya diri dan tidak memiliki pelatihan formal sebelumnya. Tanpa memandang tubuh mana yang dia tempati, Daniel memiliki kemampuan luar biasa untuk menghafal teknik pertarungan setelah melihatnya sekali dan dapat melaksanakannya dengan tingkat keahlian yang sama dengan seorang ahli.

Selain itu, ia memiliki intuisi yang luar biasa dalam pertarungan, mampu melihat dengan jelas semua serangan yang dilancarkan oleh lawannya. Apakah dia mampu menghindari serangan tersebut tergantung pada kemampuan lawannya dan tubuh Daniel saat ini.

Kemampuan Daniel untuk meniru teknik orang lain sungguh luar biasa, hingga terlihat seolah-olah dia melawan dirinya sendiri. Di bab-bab terbaru, setiap kali dia meniru karakter lain, rambut dan penampilan fisiknya berubah menjadi serupa dengan mereka. Ini menunjukkan sejauh mana kemampuan adaptasi dan peniruan Daniel yang luar biasa dalam pertarungan.

Tubuh Asli


×

Meskipun tubuh pertama Daniel tidak sebanding dengan tubuh keduanya, berat badannya yang besar memberikan kekuatan luar biasa pada serangannya, menghasilkan kekuatan yang mengejutkan sehingga bahkan memaksa Euntae (yang memiliki kekuatan yang luar biasa) untuk menjatuhkannya saat dia merasa tidak bisa menahan pukulannya. Meskipun jarang menggunakan tubuh ini dalam pertarungan karena kurangnya kepercayaan diri, seiring berjalannya seri, Daniel menjadi petarung yang lebih mahir, terutama di bawah latihan dan bimbingan yang ketat dari Vasco, meskipun dia tidak menyadarinya.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT