header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Badan Kedua

Di tubuh ini, Daniel adalah salah satu karakter terkuat dalam seluruh seri. Bahkan sebelum mengembangkan teknik dan keterampilannya, dia mampu mengalahkan sebagian besar lawan hanya dengan mengandalkan refleks dan insting. Dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang secara alami memiliki keterampilan bertarung tingkat tinggi tanpa pelatihan formal sebelumnya, dengan Johan sebagai contoh lain.

Keahlian ini, ditambah dengan kemampuan Daniel untuk dengan cepat meniru dan mereplikasi keterampilan bertarung yang dia lihat sekali saja, menjadikannya salah satu petarung paling tangguh dalam seri ini, mengalahkan banyak orang dengan menggunakan teknik bertarung mereka sendiri.


Daniel terlihat sangat terbiasa dengan kemampuan dan keterampilan bertarungnya yang luar biasa di tubuh ini. Dia dapat menghindari serangan dengan mudah hanya dengan refleks, bahkan saat sedang berpikir keras. Dalam beberapa pertarungan, dia bahkan menemukan kelemahan dalam serangan lawan.

Bukti terbesar akan keterampilan bertarungnya adalah pengakuan dari Jong Gun, seorang petarung dengan status legendaris. Gun mengakui bahwa, meskipun Crystal dalam situasi berbahaya, jika ditemani oleh Daniel dan Euntae, dia tidak akan berada dalam bahaya yang nyata.

Namun, meskipun diakui oleh Gun, Daniel masih belum mencapai tingkat Jong Gun atau Joon Goo, karena dia dengan mudah dikalahkan oleh Gun dalam pertarungan mereka. Sementara itu, Euntae, yang seimbang dengan Daniel, dikalahkan oleh Jake Kim, yang kemudian dikalahkan oleh Gun.


×


Sejauh ini, kelemahan terbesar Daniel adalah belas kasihnya yang sering kali membuatnya kesulitan menghadapi petarung yang tidak adil atau tidak sinkron dengan gerakan yang dia tiru, seperti Chuck Kwak dan Justin Peng. Selain itu, dia tidak mampu meniru tekad yang terpancar dari gerakan yang dia tiru, membuatnya kesulitan melawan lawan seperti Zack.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT