header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Karena kurangnya interaksi sosial sebelum mendapatkan tubuh keduanya, Daniel bisa terlalu naif, mirip dengan Euntae, dan tidak yakin bagaimana harus bertindak ketika mendapat tekanan dari teman sebaya. Dia juga mudah tertipu oleh penampilan luar yang baik.

Sebagai contoh, ia pernah tanpa sengaja setuju untuk menjadi pembawa acara di sebuah klub dan melarikan diri saat mabuk. Selain itu, dia berpikir bahwa Yui benar-benar menyukainya saat berada di tubuh keduanya, tetapi dia terkejut saat Yui memperlakukannya dengan kejam saat dia berada di tubuh aslinya.


Sebelumnya, Daniel tidak pernah merokok atau minum dengan sengaja, dan dia tidak tahu bagaimana menolak ketika ditekan untuk melakukannya. Namun, situasi-situasi ini seringkali menghasilkan kekacauan dan kesalahpahaman mengenai dirinya.

Setelah sementara waktu kehilangan hubungan dengan tubuh saat ini dan menjadi korban intimidasi oleh Logan, Daniel kembali menyadari diri yang sebelumnya sebelum pindah ke Seoul. Namun, setelah menyadari bahwa dunia tidak adil dan dia harus bekerja lebih keras untuk melawan ketidakadilan tersebut, Daniel mulai menghargai tubuhnya yang sebelumnya dan menjadi lebih percaya diri di dalamnya.

Daniel cenderung menjadi agresif, terlalu percaya diri, dan menyesal saat dalam keadaan mabuk. Di arc selanjutnya, dia juga terlihat memiliki kepribadian yang agresif saat berada dalam pertarungan yang menegangkan.

Sejarah


×

Daniel dibesarkan oleh seorang ibu tunggal dalam kondisi kemiskinan. Selain menghadapi kesulitan hidup, Daniel juga sering dihina dan diintimidasi di sekolah karena penampilannya, terutama oleh Logan. Ibu Daniel yang tidak tahan melihat anaknya menderita, memberinya kesempatan untuk pindah ke sekolah lain, yaitu Jae Won High. Meskipun dengan air mata, Daniel menerima tawaran tersebut karena dia tidak lagi bisa bertahan dengan masalah sekolahnya.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT