header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Tidak ada yang pernah dikatakan memiliki ketampanan melebihi Daniel, dan tidak ada yang mampu menarik perhatian sebanyak dia (bahkan tanpa disengaja). Akibatnya, dalam tubuh keduanya, Daniel menjadi siswa paling populer di Sekolah Menengah J. Ia menggunakan tubuh ini untuk bersekolah dan biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya, kecuali saat berada di tempat lain.

Kepribadian

Daniel adalah sosok yang sangat baik hati dan ramah, yang cenderung menghindari konflik yang tidak perlu jika memungkinkan, tetapi dia selalu siap membantu mereka yang membutuhkan, bahkan dalam situasi berbahaya.


Pada awalnya, karena sering menjadi korban bully, Daniel sering kali melepaskan amarahnya pada ibunya. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mulai menyadari betapa besar pengorbanan yang telah dilakukan ibunya demi dirinya. Rasa penyesalan dan kebencian mendalam atas tindakannya terhadap ibunya mengisi hatinya, dan dia bersumpah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Dia sering menangis setiap kali diingatkan tentang bagaimana dia memperlakukan ibunya, misalnya ketika di tubuh keduanya dia diminta untuk memainkan peran tertentu dalam sebuah ujian akting, dan itu membuatnya menangis karena bagian itu mengingatkannya pada bagian hidupnya yang paling menyesal.

Untuk tidak membebani ibunya secara finansial, Daniel hidup dengan rendah hati dan bertanggung jawab. Dia tidak peduli dengan hal-hal materialistis kecuali jika itu membantu mengurangi biaya hidup ibunya, seperti membeli penanak nasi, dan dia siap bekerja keras untuk bisa membayar biaya hidupnya sendiri.


×

Daniel memiliki empati yang kuat dan melindungi mereka yang dianiaya, baik karena kelemahan fisik mereka atau karena kurangnya daya tarik mereka. Dia dapat memahami perasaan dan kecenderungan mereka dan selalu siap membela mereka. Meskipun tergambarkan dalam cerita Runaway Fam, dia memiliki rasa hormat yang tinggi dan tidak akan ikut campur dalam urusan orang lain tanpa izin.

Kurangnya rasa percaya diri sering kali menjadi tantangan terbesar bagi Daniel, yang memperlambat kemajuannya dalam mencapai tujuan menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam beberapa kasus, hal tersebut menyebabkan dia dianggap sebagai pengecut yang hanya menuruti kehendak orang lain. Untungnya, Daniel selalu terinspirasi oleh orang-orang yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka, seperti Euntae dan Duke, dan hal itu memotivasinya untuk lebih berusaha mengatasi perjuangannya dalam mencapai tujuan tersebut.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT