header

Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Senin 29-05-2023 / 00:59 WIB


Profil dan Karakter Daniel Park dalam Anime Lookism

Di tubuh ini, Daniel kekurangan refleks yang diinginkan yang dimiliki oleh tubuh keduanya. Meskipun dia dapat melihat serangan yang datang (bahkan pernah mengomentari kecepatan mereka yang lambat), dia masih kesulitan menghindar secara fisik karena kurangnya kelincahan dan refleks tubuh ini.

Namun, penting untuk dicatat bahwa jika serangan dilakukan oleh seseorang yang tidak terlatih, bahkan dalam tubuh ini, Daniel tidak mengalami kesulitan untuk bertahan. Meskipun tubuh pertama Daniel memiliki banyak kekurangan, ia tetap memiliki kekuatan dan daya tahan yang mengesankan, seperti mampu menerima beberapa pukulan dari Logan Lee dan pulih tanpa cedera yang berkepanjangan.


Dengan tekad yang kuat, tubuh gemuknya dapat mengalahkan seseorang dengan sedikit atau tanpa pengalaman bertarung. Daniel melatih tubuhnya agar tidak dapat dikenali oleh kebanyakan orang dalam bentuk baru ini dengan meniru lebih dekat tubuh keduanya daripada yang pertama.

Bahkan Zoe Park dan Logan Lee tidak mengenali dirinya karena transformasinya sangat ekstrem. Kelemahan tubuhnya yang sebelumnya ada sekarang hilang karena tubuhnya menjadi lebih cepat dengan penambahan Systema. Dia memiliki toleransi yang tinggi terhadap obat-obatan, sehingga obat yang ada dalam kue tidak efektif baginya.

Selanjutnya, dia dilatih oleh Gun sebagai penerus potensial, membuatnya menjadi petarung yang lebih menakutkan. Dia dengan mudah mengalahkan Eksekutif Pekerja dan bahkan melempar Xiaolung, yang dikenal sebagai lawan yang kuat bagi banyak orang. Dia juga terlihat melawan serangan Yuseong dengan menahan tinjunya dan menggunakan kaki lainnya untuk menendangnya ke tanah. Daniel menjadi sangat kuat, bahkan Eugene membandingkannya dengan Raja Generasi Pertama. Ada kemungkinan bahwa dia mungkin berada di level yang setara dengan Gun.


×

Selanjutnya, di bab 438, Daniel dapat menggunakan mode "Kebencian Diri" dalam tubuh aslinya seperti yang dia lakukan di tubuh keduanya. Di bab 439, Gun mengajarkannya tentang Alam Bawah Sadar dengan mencekik leher Daniel, dan dia memperoleh kemampuan untuk menggunakan Ultra Instinct lagi, seperti yang dia lakukan dalam tubuh keduanya.

Lanjut …………….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT