header

Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Kamis 01-06-2023 / 12:14 WIB


Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

BURUHTINTA.co.id - Lance Crown adalah siswa tahun pertama di Easton Magic Academy dan Deuteragonist dari serial tersebut.

Penampilan

Lance adalah seorang pria kurus dengan kaki panjang dan rambut biru pendek. Dia memiliki dua tanda vertikal yang membentang dari bawah mata kanannya ke seluruh wajahnya. Di telinga kirinya, dia memiliki dua tindikan berbentuk planet dengan cincin planet. Dia juga memakai liontin kalung yang berisi gambar adik perempuannya, Anna.


Lance mengenakan seragam Akademi Sihir Easton yang biasa terdiri dari kemeja putih berlengan panjang yang berkancing, jubah hitam, dan dasi merah. Ia juga memakai celana hitam dan sepatu cokelat.

Kepribadian

Ketika Lance masih muda, ia terbukti sebagai seseorang yang sangat peduli dan siap melindungi orang-orang yang dianiaya oleh orang lain, bahkan jika itu berarti ia harus terlibat dalam perkelahian. Lance sangat protektif terhadap adiknya, dan ia bersumpah untuk menjadi seorang Divine Visionary agar dapat menyelamatkan adiknya dari Biro Sihir.

Meskipun dia umumnya berani, Lance memiliki ketakutan yang luar biasa terhadap serangga dan hantu, bahkan sampai-sampai mulutnya berbusa dan ia bisa pingsan.


×

Sejarah

Lance lahir dalam keluarga biasa. Kedua orang tuanya dan saudara perempuannya adalah penyihir dengan satu tanda, sementara Lance memiliki dua tanda. Ketika masih muda, Lance sering terlibat dalam perkelahian untuk melindungi orang-orang yang diintimidasi, yang membuat saudara perempuannya merasa khawatir.

Lanjut ………………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT