header

Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Kamis 01-06-2023 / 12:14 WIB


Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Namun, ketika dia jatuh sakit parah dengan penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan akan menghilangkan sihir dan tandanya, orang tua Lance menunjukkan ekspresi jijik terhadap kondisi putrinya sendiri. Hal ini membuat Lance marah hingga pada akhirnya ia tidak mengakui orang tuanya lagi. Dia memutuskan untuk menjadi Divine Visionary dan bersumpah untuk menyelamatkan adiknya.

Lance berhasil meraih peringkat pertama dalam ujian masuk dan diterima di Easton Magic Academy sebagai siswa. Di sekolah tersebut, ia perlahan-lahan mendekati tujuannya untuk menjadi Divine Visionary.

Busur Easton


Lance membuat penampilan pertamanya saat ia meminta kepada Mash, Lemon, Finn, dan Tom apakah ia bisa bergabung dengan sesi belajar mereka. Namun, tanpa diduga, Lance tiba-tiba menyerang mereka menggunakan alat sihir kuno yang menyegel Lemon, Finn, dan Tom di dalam botol kaca. Ia memerintahkan Mash untuk bertemu dengannya di hutan di belakang gudang burung hantu. Mash memenuhi undangan tersebut dan di sana, motif sebenarnya Lance terungkap. Ia ingin menguji kemampuan Mash, dengan Koin Perak sebagai hadiah bagi yang menang.

Setelah pertarungan singkat, di mana Mash berhasil merebut liontin tombak, Lance mulai mengolok-olok Mash dengan menjatuhkan botol kaca dari tepi tebing. Namun, ketika botol jatuh, Mash menggunakan kekuatan yang disebut Big Bang Dash untuk segera menangkap botol kaca tersebut.

Hal ini mengungkapkan bahwa botol tersebut sebenarnya palsu dan bahwa Lance tidak pernah berniat membunuh mereka bertiga di dalam botol. Mash kemudian menggosok botol dengan tangan temannya untuk memastikannya. Kejadian ini berakhir dengan Lance yang dikalahkan dan memberi Mash dua koin perak.


×

Kemudian, Lance mendekati Mash dan Finn untuk berdamai. Di asrama House Adler, Lance mengajari pasangan tersebut cara meredam jeritan Mandragora. Akibatnya, Mash selalu berhasil mengubah ramuan Mandragora menjadi kepulan krim, bahkan ketika ia mengikuti setiap langkah dengan sepenuhnya.

Lanjut ………………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT