header

Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Kamis 01-06-2023 / 12:14 WIB


Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Keahlian dalam Kuliner: Lance menunjukkan bakat dalam memasak. Ia dapat dengan cepat menyiapkan makanan yang terbuat dari Mandragora.

Daya Tahan yang Ditingkatkan: Lance memiliki daya tahan yang luar biasa, mampu menggunakan mantra yang kuat bahkan dalam keadaan luka parah.

Summon


Nemesis (星の神(ネメシス), Nemeshisu; Arti kanji: "Dewa Bintang"): Selama pertempurannya dengan Epidemi, Lance memperlihatkan kemampuannya untuk memanggil dewa dalam tongkatnya. Namun, dia tidak berhasil mengaktifkannya dengan benar karena kekuatannya yang belum sempurna atau karena kemarahannya. Dia akhirnya berhasil memanggilnya dalam pertempuran berikutnya. Dewa yang dipanggil adalah Dewa Bintang. Tongkatnya berubah menjadi sebuah tombak dengan cincin-cincin mengelilinginya.

Graviole Thirds: Nemesis Inclination (グラビオル・サーズ 「ネメシス・インクラネイション」, Gurabioru Sāzu 「Nemeshisu Inkuraneishon」): Ini adalah Graviole Ketiga yang dimiliki oleh Lance. Nemesis menciptakan bola energi yang menghasilkan gelombang gravitasi bolak-balik, menciptakan serangan dengan kecepatan tinggi.

Hubungan


×

Anna Mahkota: Anna adalah adik perempuan Lance. Lance sangat melindungi Anna dan akan melakukan segala yang dia bisa untuknya. Dia bahkan memiliki cita-cita menjadi Divine Visionary untuk menyelamatkan Anna agar tidak jatuh ke tangan Biro Sihir.

Dot Barrett: Dot adalah teman dekat Lance. Meskipun mereka seringkali bertengkar dan memprovokasi satu sama lain, Lance tetap tahan dengan kehadiran Dot. Meskipun sering menyuruhnya tersesat, mereka tetap menjaga hubungan mereka.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT