header

Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Kamis 01-06-2023 / 12:14 WIB


Profil Lance Crown dalam Anime Mashle: Siswa Tahun Pertama di Easton Magic Academy

Graviole Sectional (セクション・グラビオル Sekushon Gurabioru; Arti harfiah: Graviole Bagian): Lance menggunakan Graviole dengan fokus pada area yang lebih kecil.

Graviole Chain Epicurus (グラビオル・チェーン・エピクロス Gurabioru Chēn Epikurosu): Dalam serangan ini, Lance melepaskan serangan Graviole pada satu target, menyebabkan kehancuran yang besar. Mantra ini sangat kuat, bahkan membuat Innocent Zero terkesan dan meragukan apakah Lance hanyalah seorang siswa tahun pertama.


Sihir Transportasi: Lance memiliki kemampuan untuk melakukan teleportasi ke lokasi yang ditentukan, menggunakan api berwarna hijau. Namun, jarak maksimum teleportasi belum diketahui.

Quientus: Ini adalah mantra dasar yang menenangkan target yang ditunjuk dan membuat mereka diam. Mantra ini sering digunakan oleh Lance untuk membuat Mandragora tertidur, sehingga dapat digunakan untuk ramuan.

Transeez: Ini adalah mantra sihir yang mengubah target yang ditunjuk menjadi bentuk yang berbeda. Lance berhasil mengubah pot menjadi tikus dan mengubah foto adiknya selama pelajaran.


×

Pengungkapan: Mantra ajaib ini mengungkapkan pintu atau gerbang magis yang tersembunyi. Namun, mantra ini tidak memiliki kemampuan untuk membukanya.

Kekuatan Sihir yang Luar Biasa: Awalnya memiliki dua baris mantra, Lance memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Ia dapat dengan mudah melaksanakan mantra apa pun yang diajarkan di tahun pertama Sekolah Sihir Easton. Setelah melalui pelatihan dengan Orter dan Dot, Lance berhasil mendapatkan baris mantra ketiga. Ia juga berhasil menguasai dengan baik kekuatan baru ini selama pertempurannya dengan Epidemi.

Lanjut ………………

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT