header

HoYoverse Membuka Rahasia Surga Musim Panas dalam Live Streaming Genshin Impact: Update 3.8 dan Kode Redeem Terbaru!

Sabtu 24-06-2023 / 18:11 WIB


HoYoverse Membuka Rahasia Surga Musim Panas dalam Live Streaming Genshin Impact: Update 3.8 dan Kode Redeem Terbaru!

Gelar Turnamen Genius Invokation TCG Internasional

HoYoverse telah mengumumkan bahwa Genshin Impact akan menyelenggarakan turnamen internasional Genius Invokation TCG yang berjudul "Astra Carnival: The Prince Cup". Genius Invokation TCG diperkenalkan sebagai mode permanen dalam versi 3.3 Genshin Impact, sebuah permainan RPG.


Beberapa bulan yang lalu, Genshin Impact memperbolehkan komunitas Genshin Impact Tavern untuk meluncurkan sistem turnamen komunitas di Discord untuk Cat's Tail Gathering, yang merupakan turnamen Genius Invokation TCG dari Genshin Impact.

Baru-baru ini, HoYoverse mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan turnamen resmi untuk mode TCG tersebut, yaitu Astra Carnival: The Prince Cup. Turnamen ini akan terdiri dari event regional dan lintas regional, dan akan berlangsung antara Juni dan Desember 2023. Total hadiah yang telah disiapkan untuk pertandingan ini mencapai USD 270.000 (sekitar Rp 4 miliar).

Turnamen esports regional akan dibagi menjadi beberapa wilayah, termasuk Korea, Eropa, Amerika Utara, Jepang, Amerika Latin, dan Asia Tenggara/Hong Kong/Makau/Taiwan, dengan tanggal yang berbeda-beda. Pemain yang berhasil melaju ke perempat final tingkat regional akan bertanding secara langsung, dan acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui saluran resmi Twitter AstraCarnival, Youtube, Twitch, dan TikTok.


×

Para peserta teratas dari setiap wilayah regional dan para pemain teratas dari turnamen komunitas juga akan diundang untuk mengikuti tiga undangan internasional, di mana mereka akan berpartisipasi dalam pertandingan ekshibisi yang ditonton oleh penonton global.

Menurut situs resmi Hoyoverse, turnamen Genius Invokation TCG Astra Carnival: The Prince Cup untuk wilayah SEA/HK/MO/TW akan diadakan mulai 26 Agustus hingga 24 September 2023.

Lanjut ………..

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT