header

HoYoverse Membuka Rahasia Surga Musim Panas dalam Live Streaming Genshin Impact: Update 3.8 dan Kode Redeem Terbaru!

Sabtu 24-06-2023 / 18:11 WIB


HoYoverse Membuka Rahasia Surga Musim Panas dalam Live Streaming Genshin Impact: Update 3.8 dan Kode Redeem Terbaru!

Hoyoverse akan mengundang 32 peserta terbaik dari wilayah SEA/HK/MO/TW yang telah tampil gemilang dalam acara Cat's Tail Gathering Musim ke-3, serta Turnamen Wild Card, untuk berpartisipasi dalam turnamen kualifikasi online.

Delapan peserta terbaik akan mendapatkan undangan untuk pergi ke Malaysia dan mengikuti turnamen kejuaraan online, dengan biaya perjalanan ditanggung oleh pihak resmi Genshin Impact.


Pendaftaran untuk Turnamen Wild Card SEA/HK/MO/TW akan dimulai pada tanggal 26 Agustus 2023, sedangkan pendaftaran untuk Cat's Tail Gathering akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2023.

Hadiah tunai untuk turnamen Astra Carnival: The Prince Cup wilayah SEA/HK/MO/TW adalah sebesar USD 37.000 (sekitar Rp 553 juta).

Untuk dapat mengakses mode TCG, para pemain harus mencapai Adventure Rank 32 dan menyelesaikan Archon Quest Prologue: Act III - Song of the Dragon and Freedom.


×

Informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini dapat ditemukan melalui tautan berikut: https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/index.html#/home

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT