header

William Anderson aka Codeblu ternyata Bos Tambang atau Mining, terkuak pada podcast dr Richard Lee

Kamis 28-09-2023 / 13:29 WIB


William Anderson aka Codeblu ternyata Bos Tambang atau Mining, terkuak pada podcast dr Richard Lee

BURUHTINTA.co.id - Sebuah polemik yang berpusat pada Farida Nurhan, seorang netizen telah menjadi sorotan ruang maya. Kisah ini merunut pada permulaan ketika Farida, secara tak terduga dan lalai, terseret ke dalam konflik dengan seorang pengulas kuliner. 

Spekulasi menunjukkan bahwa Farida terperangkap dalam tindakan doxing, aksi yang bisa membawa dampak merugikan bagi reviewer makanan bersangkutan. 


Salah satu rahasia yang terkuak dari unggahan podcast bersama dr Richard Lee adalah identitas pengulas makanan yang dijuluki Codeblue. Dia berjanji akan membawa masalah ini ke jalur hukum untuk mencari keadilan. 

Codeblue mendeskripsikan bagaimana ia merasa dirinya dirugikan akibat aksi doxing oleh Farida, seorang yang bahkan asing buatnya namun memiliki keberanian untuk mencemarkan nama baiknya. 

Misteri tentang Codeblue akhirnya terungkap. Siapakah dia? Apa profesinya? Bagaimanakah latar belakang hidupnya? Netizen saling berbalas pendapat dan berdiskusi soal identitasnya. 


×

Ketika bertandang ke podcast dr Richard Lee, Codeblue berbagi mengenai kehidupan sehari-harinya. 

"Saat ini saya tidak bekerja. Sebelumnya, saya sudah memiliki cukup kekayaan sehingga tidak perlu bekerja lagi," beber Codeblue. 

Walaupun Codeblue tidak menjelaskan spesifik tentang profesinya, pernyataan tersebut cukup untuk menandakan bahwa sekarang dia bisa menikmati hidup karena sudah memiliki cukup kekayaan. 

Unggahan tersebut memicu berbagai respons dan menimbulkan spekulasi beragam dari para pengguna internet. 

"Dia adalah bos tambang. Bahkan, Tigris Valerie pernah bekerja di bawahnya," sahut seorang netizen. 

"Jika seseorang tidak bekerja dan uang terus mengalir, itu menandakan dia memiliki 'pohon uang'," celetuk netizen lainnya. 

"Mungkin saja Codeblue seorang trader atau investor saham, sehingga tampaknya dia tidak bekerja tapi sebenarnya terus mendapatkan pemasukan," tebak netizen lain. (Sumber: Tiktok @drrichardlee) 

Spekulasi gaduh berkembang dan banyak netizen yang percaya bahwa Codeblue mungkin seorang bos di industri pertambangan atau bisa jadi seorang trader serta investor saham.

TAG: #twitter
Sumber:

BERITA TERKAIT

Apa itu Mastodon, jejaring sosial yang kini diblokir Twitter karena jadi saingan berat

Sabtu / 17-12-2022,18:39 WIB

Twitter memblokir banyak tautan ke server Mastodon

Apa itu Mastodon, jejaring sosial yang kini diblokir Twitter karena jadi saingan berat