header

Geger di Pakis Kabupaten Malang: Guru SD dan Keluarganya Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Tragis

Kamis 14-12-2023 / 09:29 WIB


Geger di Pakis Kabupaten Malang: Guru SD dan Keluarganya Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Tragis

Malang, 14 Desember 2023 – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Malang pasca-peristiwa tragis yang menewaskan seorang guru SD bersama istri dan salah satu anaknya. Peristiwa yang menggemparkan ini terjadi di kediaman mereka di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, pada Selasa, 12 Desember 2023.

Korban teridentifikasi sebagai W (35), S (35), dan ARE (13), yang ditemukan tak bernyawa dengan dugaan kuat melakukan bunuh diri. Anak mereka yang lain, AKE (13), selamat dari insiden tersebut.


Kronologi kejadian mulai terungkap melalui utas Twitter oleh akun X @bestofbalraj. AKE yang bangun kesiangan pada hari nahas itu, menemukan ketiganya dalam keadaan tidak sadar di kamar belakang. Setelah berbicara dengan ayahnya, AKE bergegas meminta bantuan tetangga. Tak lama kemudian, tangisan dari W terdengar, memicu tetangga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Situasi semakin memilukan saat darah terlihat bercucuran dari luka sayatan di tangan W, S dengan mulut berbusa, dan ARE dengan bibir membiru. Upaya penyelamatan dilakukan dengan membawa W ke rumah sakit terdekat, namun nyawa guru tersebut tidak bisa diselamatkan.

Menurut Ketua RT setempat, Iswahyudi, ada pesan yang ditulis korban di kaca toilet yang ditujukan untuk AKE yang masih hidup: "Kaka jaga diri, papa, mama, adik pergi dulu, Nurul Uti, Kung, Tante dan Om belajar yang baik, Uang papa mama untuk pemakaman jadi satu love you kakak- papa."


×

Pihak berwenang masih mendalami motif di balik tindakan menyayatkan hati ini. Kabar terakhir pada Rabu, 13 Desember 2023 mengindikasikan bahwa investigasi masih berlangsung untuk mengungkap alasan di balik tragedi ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT