header

Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

Selasa 24-01-2023 / 10:36 WIB


Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

"Saya kadang mau beli sesuatu, atau kalau saya bisa bayar, saya tidak peduli. Dia tidak memberi saya apa-apa untuk ulang tahun saya. Kalau saya bilang dia tidak mau bertemu, dia hanya ngambek," sambung wanita yang bingung.

Ketika seorang wanita ingin merencanakan pernikahan dengan pasangannya, dia mulai ragu. Karena dia mengalami masalah dengan uang, dia berubah pikiran.


"Saya mengatakan kepadanya untuk mencari pekerjaan lain, tetapi saya baik-baik saja dengan pekerjaan yang dia miliki sekarang. Saya ingin tahu apakah dia akan dapat merawat saya dan anak-anak ketika dia menikah." dia ditanya.

Baca juga: Apa itu tiktok affiliate, adalah membagikan link shop seller center

"Haruskah saya tetap pacaran dengan orang ini sampai saya menikah? Saya selalu bertanya-tanya seperti apa hidup kita jika kita menikah. Sekarang, semua orang butuh uang. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Bantu saya," katanya dia tersesat.


×

Unggahan wanita itu telah dilihat lebih dari 861.600 orang dan disukai oleh 1.117 orang. Orang-orang di Internet langsung memberi nasihat kepada wanita itu. Beberapa orang mengatakan bahwa pasangan harus melepaskan dan memberikan kesempatan.

“Gaji kecil Jika Anda bekerja keras dan konsisten, tidak perlu bertanya kepada orang lain apa yang mereka pikirkan. Lebih baik mengerti saja” kata orang lain secara online.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT