header

Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

Selasa 24-01-2023 / 10:36 WIB


Viral di twitter @Twtmalaywedding, ragu nikah karena gaji pacar jauh lebih rendah

Pengguna Internet lain berkata, "Lebih baik move on sebelum semuanya menjadi lebih buruk."

"Saya pikir kedua belah pihak perlu bekerja keras. Tidak peduli apa yang dia lakukan jika dia benar-benar ingin membuat Anda bahagia. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda menikah secara legal. Jika Anda tidak melihat itu usaha dan itu menyenangkan, Anda terus mencoba, tetapi ketika dia tidak melakukan apa-apa, Anda berhenti "@ kcloi disarankan sebagai akun.


Baca juga: Viral Instagram @mountnesia, hot foto di taman nasional gunung halimun salak

Baca juga: Bahaya Bayi diberi minim kopi good day, viral video tiktok youtube dan twitter

"Intinya sudah jelas. Dia seharusnya tidak bertindak seperti itu karena dia laki-laki. Menurutku, kamu harus membiarkannya pergi. Cinta dan kasih sayang tidak cukup untuk hidup bahagia bersama demi kebersamaan. Keduanya bekerja." keras dan jangan melawan. Tentukan pilihan. Tidak apa-apa untuk meningkatkan ego sedikit. Juga, jika diberi kesempatan, orang bisa berubah," kata akun @gulahangus99.


×

"Begitulah pacarku. Sering kali aku membayar kencan kita, tapi kadang dia tidak. Aku sudah mengenalnya selama 5 tahun, dan dia sudah menikah selama 1 tahun. Meskipun gajinya tidak hebat, dia mengurus semuanya karena dia sangat bertanggung jawab. Terserah, cari tahu lebih banyak tentang dia dan keluarganya sebelum melanjutkan ke level berikutnya. Istirahat!" Saran untuk akun @masyikhai.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT