header

Spoiler The Last of Us Episode 3: Bertemu Bill dan Frank, Joel Bentrok dengan Survivor Lain – Streaming Resmi di HBO Bukan LK21 IDLIX

Minggu 29-01-2023 / 17:06 WIB


Spoiler The Last of Us Episode 3: Bertemu Bill dan Frank, Joel Bentrok dengan Survivor Lain – Streaming Resmi di HBO Bukan LK21 IDLIX

Sinopsis The Last of Us

Pada 2013, wabah jamur mutan Cordyceps menyebar dan menghancurkan seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, mengubah inang manusianya menjadi makhluk agresif mirip zombie yang disebut dengan istilah Infected.

Di pinggiran Austin, Texas, Joel (Pedro Pascal) melarikan diri dari kekacauan bersama saudara laki-lakinya Tommy (Gabriel Luna) dan putrinya Sarah (Storm Reid). Saat mereka melarikan diri, Sarah ditembak oleh seorang tentara dan meninggal di pelukan Joel.


Dua puluh tahun kemudian, peradaban telah dihancurkan oleh infeksi tersebut. Para penyintas tinggal di zona karantina totaliter, pemukiman mandiri, dan kelompok nomaden, meninggalkan bangunan dan rumah kosong.

Joel bekerja sebagai penyelundup dengan rekannya Tess (Annie Wersching) di zona karantina di North End of Boston, Massachusetts. Ingin kabur dari zona karantina untuk menyelamatkan Tommy yang tak kunjung kembali dari misinya, mereka membeli batrai mobil dari Robert (Robin Atkin Downes), seorang pedagang pasar gelap disana.

Ternyata Robert kabut dengan batrai mobil itu. Saat mereka menemukan Robert, ternyata ia telah menjadi mayat di salah satu markas Fireflies, pemberontak yang menentang kontrol militer atas zona karantina.


×

Joel dan Tess lalu bertemu dengan pimpinan Fireflies disana, Marlene, yang memberikan misi untuk mereka. Apabila mereka bisa mengantarkan anak perempuan bernama Ellie ke Massachusetts State House, Fireflies akan memberikan sebuah mobil untuk Joel dan Tess.

Saksikan terus perjuangan Joel dan Ellie untuk mencapai tujuannya sekaligus mengungkap rahasia gelap tentang jamur Cordyceps dan betapa pentingnya Ellie bagi keselamatan dunia.

Link Nonton The Last of Us

Berikut ini adalah link nonton TV series THE LAST OF US Episode 3 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer The Last of Us

Daftar pemain The Last of Us dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT