header

Spoiler The Last of Us Episode 3: Bertemu Bill dan Frank, Joel Bentrok dengan Survivor Lain – Streaming Resmi di HBO Bukan LK21 IDLIX

Minggu 29-01-2023 / 17:06 WIB


Spoiler The Last of Us Episode 3: Bertemu Bill dan Frank, Joel Bentrok dengan Survivor Lain – Streaming Resmi di HBO Bukan LK21 IDLIX

BURUHTINTA.co.id - Spoiler The Last of Us Episode 3: Bertemu Bill dan Frank, Joel Bentrok dengan Survivor Lain – Streaming Resmi di HBO Bukan LK21 IDLIX.

Jadwal tayang dari The Last of Us adalah pada Minggu, 15 Januari 2023. The Last of Us bisa ditonton di platform resminya yaitu HBO setiap Minggu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


The Last of Us adalah serial televisi HBO yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Diadaptasi dari video game tahun 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog, tentunya banyak penggemar yang tak asing dengan judul ini karena telah mendengar judul atau bahkan memainkan game-nya.

Memiliki genre Post-apocalyptic Drama, series The Last of Us ini berlatarkan dua puluh tahun setelah infeksi jamur massal yang disebabkan oleh mutasi pada genus Cordyceps, yang memicu pandemi global. Infeksi tersebut menyebabkan korbannya berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Baca juga: Sinopsis The Last of Us HBO: Kisah Pedro Pascal Melindungi Bella Ramsay Ditengah Kiamat Zombie - Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Pemain


×

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Streaming Anime Blue Lock sub indo Episode 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 dan 25 di Samehadaku Anoboy dan Otakudesu

Baca juga: Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 sub indo, Kapan Rilis Streaming Link Nonton di drachindo, samehadaku, otakudesu dan anoboy

Spoiler The Last of Us Episode 3

Dalam The Last of Us Episode 3 kita akan melihat tujuan baru Ellie dan Joel setelah kematian Tess. Setelah Episode 2, misi Joel untuk mengantar Ellie langsung menjadi lebih rumit karena agen Fireflies yang harusnya menjemput Ellie telah terbantai habis oleh Infected.

Preview The Last of Us Episode 3 menunjukkan adanya seorang pria duduk di ruangan gelap, melihat ke satu set monitor keamanan lalu berkata, "Jangan hari ini, kalian bajingan dunia baru." Selanjutnya trailer menunjukkan bagaimana Bill (Nick Offerman) dan Frank (Murray Bartlett) bertemu, dengan Frank terjebak dalam jebakan di properti Bill. 

Frank dan Bill adalah teman lama Joel yang menjadi tujuannya untuk meminta bantuan terkait Ellie. Disana kita melihat Joel menasihati Bill bahwa cepat atau lambat akan ada perampok yang datang dan menyerang tempat perlindungannya.

Mengingat judul Episode 3 "Long Long Nights", pertarungan yang ada di episode ini kemungkinan bukan melawan Infected melainkan servivor yang berniat jahat kepada Joel dkk.

Sinopsis dan link nonton The Last of Us dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT