header

Sinopsis The Last of Us HBO: Kisah Pedro Pascal Melindungi Bella Ramsay Ditengah Kiamat Zombie - Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Pemain

Minggu 29-01-2023 / 16:09 WIB


Sinopsis The Last of Us HBO: Kisah Pedro Pascal Melindungi Bella Ramsay Ditengah Kiamat Zombie - Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Pemain

BURUHTINTA.co.id - Sinopsis The Last of Us HBO: Kisah Pedro Pascal Melindungi Bella Ramsay Ditengah Kiamat Zombie. Simak informasi lengkap termasuk sinopsis, jadwal tayang, daftar pemain dan link nonton series The Last of Us Sub Indo.

The Last of Us adalah serial televisi HBO yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Diadaptasi dari video game tahun 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog, tentunya banyak penggemar yang tak asing dengan judul ini karena telah mendengar judul atau bahkan memainkan game-nya.


Jadwal tayang dari The Last of Us adalah pada Minggu, 15 Januari 2023. The Last of Us bisa ditonton di platform resminya yaitu HBO setiap Minggu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Review Sinopsis dan Link Nonton Streaming Buddy Daddies Sub Indo di samehadaku, anoboy dan Otakudesu Episode 4, 5, 6, 7, 8, 9 hingga 10

Baca juga: Sinopsis Karakter Eren Yeager dan Jadwal Tayang Attack on Titan Season 4 sub indo di anoboy samehadaku dan otakudesu


×

Baca juga: Teori Kemungkinan Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 3, Plot Pertarungan Shuumatsu No Valkyrie

Serial ini adalah seri HBO pertama berdasarkan video game, dan merupakan produksi bersama oleh Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Naughty Dog, Mighty Mint, dan Word Games.

The Last of Us Season 1 terdiri dari sembilan episode yang ditulis oleh Druckmann, yang menulis dan menyutradarai game aslinya, dan Mazin. Tak hanya itu, HBO baru ini mengonfirmasi bahwa The Last of Us Season 2 telah mendapat lampu hijau untuk diproduksi.

Memiliki genre Post-apocalyptic Drama, series The Last of Us ini berlatarkan dua puluh tahun setelah infeksi jamur massal yang disebabkan oleh mutasi pada genus Cordyceps, yang memicu pandemi global. Infeksi tersebut menyebabkan korbannya berubah menjadi makhluk kanibal yang menyerupai zombie.

Serial ini mengikuti Joel (Pedro Pascal), seorang penyelundup yang bertugas mengawal remaja Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat yang telah hancur. 

Sinopsis dan link nonton The Last of Us dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT