header

Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

Jumat 03-02-2023 / 16:12 WIB


Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

BURUHTINTA.co.id - Adat budaya Adi Luhung memikat, tetapi mall-mall di Solo juga dikenal sebagai tempat hiburan masyarakat. Seperti di kota besar lainnya, mall-mall di Solo menawarkan pengalaman berbelanja dan tempat untuk melepaskan diri dari kepenatan dan kesibukan.

Keaslian warisan budaya di Kota Solo tidak terbantahkan. Begitu juga mall-mall di Solo yang menjadi daya tarik bagi masyarakat dan wisatawan untuk menikmati berbagai pilihan, seperti belanja kebutuhan harian, gaya hidup, dan acara hiburan.


Meski sebagai kota kecil, Solo tetap menjadi tujuan wisata bagi para pengunjung yang ingin berlibur. Kota ini memiliki banyak sejarah kerajaan dan destinasi wisata yang populer, termasuk tempat-tempat belanja.

Banyak mall di Solo berlomba untuk memikat perhatian wisatawan dari seluruh Indonesia. Berikut adalah 9 mall terbesar di Solo yang cocok untuk wisata belanja dan berkumpul dengan keluarga.

  1. Solo Paragon Mall

Jika Anda berada di Solo, pastikan untuk mengunjungi salah satu mall terkenal, yaitu Solo Paragon Mall. Ini adalah salah satu mall terbesar, populer, dan disukai oleh masyarakat, terutama kaum muda.


×

Dengan luas area, Paragon Mall menawarkan beragam pilihan tenant yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti Centro Department Store, Ace Hardware, dan banyak gerai perawatan kecantikan.

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT