header

Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

Jumat 03-02-2023 / 16:12 WIB


Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

  1. Solo Grand Mall

Solo Grand Mall atau SGM, sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Laweyan, Solo, merupakan destinasi wisata belanja yang sangat populer baik untuk warga lokal maupun wisatawan. Bangunan mall yang memiliki tujuh lantai ini terlihat megah dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan lahan parkir yang cukup luas.

Di SGM, Anda akan menemukan berbagai tenant yang menyediakan kebutuhan pribadi dan juga arena hiburan seperti bioskop yang menayangkan film-film terbaru. Selain itu, masih ada banyak fasilitas lain yang bisa dinikmati di Solo Grand Mall.

  • Alamat : Brigjen Slamet Riyadi No. 273, Penumping, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
  • Buka : Setiap hari, Pukul 10.00-21.00 WIB
  1. Beteng Trade Center


Jika ingin membeli batik khas Solo, Anda bisa mengunjungi Beteng Trade Center. Pusat perbelanjaan ini didominasi toko batik dan menjual berbagai pilihan mulai dari kain, pakaian, hingga aksesori lainnya. Selain batik, Anda juga bisa menemukan pakaian, tas, dan aksesori lain.

Jam operasional mall ini hanya dari pukul 09.00-17.00 WIB, jadi pastikan Anda mengatur waktu dengan baik karena banyak pengunjung dari seluruh Indonesia.

  • Alamat : Mayor Sunaryo, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
  • Buka : Setiap hari, Pukul 09.00-17.00 WIB

Lanjut ….


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT