header

Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

Jumat 03-02-2023 / 16:12 WIB


Sembilan MALL di SOLO yang paling Besar dan Ramai, banyak Promo Diskon yang heboh untuk Wisata Belanja bersama Keluarga dan ada Grosir Batik

  1. Transmart Solo

Transmart Solo, sejak 2017 membuka cabang di Solo dan menawarkan konsep one-stop shopping. Tempat ini menawarkan belanja, bermain, makan, dan menonton. Berbagai tenant menjual produk yang sesuai dengan kebutuhan dan hiburan masyarakat.

Lantai satu Transmart memiliki area fresh market, toko roti, dan kosmetik, sedangkan lantai dua adalah supermarket yang menjual produk rumah tangga. Lantai tiga berisi Trans Studio Mini dengan wahana permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, dan lantai empat memiliki CGV Cinemas yang menayangkan film-film terbaru.

  • Alamat : A. Yani No.234, Pabelan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah.
  • Buka : Setiap hari, Pukul 10.00-21.00 WIB
  1. Pasar Klewer


Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Solo tanpa mampir ke Pasar Klewer. Pasar Klewer merupakan salah satu pasar tekstil tertua dan terbesar di Solo yang berdiri sejak tahun 1942. Kini, Pasar Klewer masih berdiri dan bersebelahan dengan pusat perbelanjaan kontemporer Solo.

Pasar Klewer, seperti Beteng Trade Center, pusat batik terkenal di Solo. Berbagai jenis batik, termasuk dari Solo, Pekalongan, Yogyakarta, dan Banyumas, tersedia untuk dibeli.

Sekarang dia menangis sekali lagi; di sini, ada banyak layanan menjahit. Jika Anda perlu membuat atau memperbaiki pakaian, Anda bisa langsung pergi ke penjahit.


×

Lanjut ….

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT