header

STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

Sabtu 04-02-2023 / 01:12 WIB


STREAMING nonton Shin Shinka no Mi season 2 Sub Indo bukan di samehadaku atau animeindo

BURUHTINTA.co.id - Menurut akun Twitter resminya, season kedua "The Fruit of Evolution" mengalami perubahan judul menjadi "True: Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made (Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei)".

Pengumuman season kedua dilakukan pada 1 April 2022 pukul 10.00 JST. Meskipun ini mungkin tampak seperti lelucon April Mop, tidak jarang industri anime membuat pengumuman yang sah pada hari ini. Perlu dicatat bahwa akhir musim pertama juga menyebut sekuelnya sebagai lelucon.


Pengumuman musim kedua The Fruit of Evolution dibuat di situs web resmi di shinkanomi-anime.com, yang menampilkan hitungan mundur 126 hari. Hitung mundur ini bertepatan dengan Hari 1 Crunchyroll Expo 2022 pada 5 Agustus 2022.

Namun, ketika halaman teaser anime mencapai 0, hitungan mundur mulai menghitung mundur ke angka negatif, yang kemudian diumumkan secara resmi oleh akun Twitter acara sebagai "minus penghitung sedang berlangsung." Kampanye pemasaran untuk acara tersebut telah dikenal karena sifatnya yang unik, dan pengumuman ini tidak terkecuali, karena dibuat selama Crunchyroll Expo 2022 pada 6 Agustus 2022.

Alur Cerita : Shin Shinka no Mi Sub Indo season 2


×

Episode sebelumnya menunjukkan Seiichi Hiiragi, dijuluki "Pria yang Menghasilkan Dunia," membunuh sekelompok monster iblis tingkat tinggi, menyebabkan dia mempertanyakan kemanusiaannya sendiri. Dia juga menciptakan smartphone pertanian yang kuat.

Saint Barnabas, kepala Akademi Sihir Barbador, mengakui kemampuan Seiichi dan mengundangnya untuk menjadi guru di sekolah yang terletak di zona netral. Seiichi bersikeras agar harem dan teman-temannya ikut bersamanya, dengan Saria dan Lulune menjadi muridnya dan Artoria Greem sebagai instruktur tempur, sementara Origa menjadi asisten Seiichi. Namun, Louise tertinggal untuk menjaga keamanan negara.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT