header

9 MALL Terbesar di Banyuwangi, Tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta Nongkrong

Sabtu 04-02-2023 / 13:08 WIB


9 MALL Terbesar di Banyuwangi, Tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta Nongkrong

BURUHTINTA.co.id - Banyuwangi adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur yang memiliki daya tarik pariwisata yang luar biasa. Oleh karena itu, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara sering berkunjung ke sini. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan wisatawan, beberapa mall atau tempat belanja tersebar di beberapa kecamatan di Banyuwangi. Mereka cukup lengkap dan siap memenuhi kebutuhan belanja wisatawan.

  1. Banyuwangi Mall

Dengan kemajuan teknologi saat ini dan hampir semua orang menggunakan internet, Banyuwangi Mall di jalan Ahmad yani menawarkan shopping center sistem online pertama di Jawa Timur. Pengelola mall ini mengajak pemilik usaha kecil menengah untuk bergabung dan memasarkan produk mereka secara online. Ini memudahkan pembeli untuk memilih barang yang mereka inginkan. Banyak pengusaha yang sudah bergabung dan dikenal sebagai Agen oleh pengelola.


Ini adalah cara yang sangat kreatif. Jadi bagi para pengusaha di Banyuwangi, jangan tertinggal dan segera bergabung ke shopping center ini untuk meningkatkan penghasilan.

  • Alamat: Jln. Ahmad Yani, Tukang Kayu, Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00
  • Telepon: (0333) 422 979
  1. Sun East Mall Genteng

Sun East Mall adalah shopping center terbesar dan termasuk salah satu dari daftar mall terbesar di kabupaten Banyuwangi. Terletak di jalan Diponegoro, Genteng.

Mall ini menjadi tujuan belanja dan hiburan favorit bagi masyarakat Banyuwangi karena di sini pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas selain berbelanja, seperti menikmati kuliner di restoran atau food court, menonton film terbaru di bioskop, berkaraoke, bermain di wahana permainan, atau hanya nongkrong di cafe.

  • Alamat: Jln. Diponegoro No. 11, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
  • Jam Buka: 09.00 – 23.00
  • Telepon: (0333) 845 940

×

Lanjut …..

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT