header

9 MALL Terbesar di Banyuwangi, Tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta Nongkrong

Sabtu 04-02-2023 / 13:08 WIB


9 MALL Terbesar di Banyuwangi, Tujuan Wisata Belanja dan Kuliner serta Nongkrong

  1. Wijaya Mall

Wijaya Mall yang dulu sangat populer di tahun 80-an awalnya adalah pusat perbelanjaan fashion, namun seiring perkembangan zaman berkembang menjadi department store. Namun, popularitasnya telah berkurang karena jumlah pusat perbelanjaan yang lebih besar dan lebih lengkap meningkat.

  • Alamat: Jln. MH. Thamrin No. 34, Singoturunan, Banyuwangi, Jawa Timur
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00
  1. Kalisari Department Store

Kalisari Department Store, sebuah pusat perbelanjaan yang masih dapat menjadi pilihan bagi masyarakat, sedang memperbesar bangunannya. Melalui renovasi dan pengembangan yang dilakukan oleh pemerintah dan pengelola, mall ini sekarang hadir sebagai Sun East Mall yang lebih besar dan lengkap dalam menyediakan kebutuhan pengunjungnya.

  • Alamat: Jln. Diponegoro No. 11, Dusun Krajan, Genteng Kulon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00
  1. Ramayana (Hardy’s Mall)


Hardi's Mall yang juga dikenal sebagai Ramayana oleh penduduk setempat merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kebutuhan sehari-hari seperti fashion, elektronik, makanan dan minuman, sepatu, aksesoris dan lainnya. Ramayana populer karena menawarkan diskon dan promosi besar setiap hari. Selain itu, jika Anda merasa haus atau lapar, terdapat restoran cepat saji milik penyewa ternama di gedung tersebut.

  • Alamat: Jln. Adi Sucipto, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur
  • Jam Buka: 10.00 – 22.00

Lanjut …..


×

TAG: #mall
Sumber:

BERITA TERKAIT