header

8 Tempat Nongkrong HangOut Favorit di BATU Malang, Cafe yang Hits dan Rekomended

Senin 06-02-2023 / 16:33 WIB


8 Tempat Nongkrong HangOut Favorit di BATU Malang, Cafe yang Hits dan Rekomended

BURUHTINTA.co.id - Berikut adalah daftar rekomendasi cafe dan tempat nongkrong yang patut dikunjungi di Kota Batu, baik untuk berlibur bersama pasangan atau keluarga. Kota Batu terkenal dengan pemandangan indah dan banyak wisatanya yang menyenangkan, sehingga banyak wisatawan datang ke sini untuk menikmati suasananya.

Selain wisata alam dan buatan, Kota Batu juga memiliki beragam cafe kekinian yang menjadi tren dan wajib dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi cafe dan tempat nongkrong di Kota Batu, seperti yang dilansir dari berbagai sumber:

  1. Daun Coklat Cafe

  • Lokasi : kawasan wisata Coban Rondo, tepatnya di Desa Pendesari, Kec.Pujon, Kota Batu, Jawa Timur.

Daun Coklat Cafe menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong murah di Malang yang direkomendasikan. Menjadi tempat favorit bagi anak muda, konsep unik cafe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Di sini, pengunjung dapat menikmati menu makanan dan minuman yang lezat dan terjangkau. Selain itu, cafe ini juga menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan udara segar yang memanjakan mata dan paru-paru.

  1. Campfire Outdoor Cuisine

  • Lokasi : Jl.Ir.Soekarno. No.300 - Di depan Hotel Mentari.

Rekomendasi cafe baru di Kota Batu, Campfire Outdoor Cuisine, memiliki tema outdoor terbuka dengan api unggun pada setiap meja.


×

Tempat ini mudah ditemukan karena letaknya tidak jauh dari jalan raya dan memiliki suasana nyaman dengan tempat duduk yang empuk dan berbentuk lingkaran serta api unggun di tengah meja.

Cafe ini menawarkan beragam menu menggugah selera, seperti jagung bakar, ayam, daging, sosis, dan masih banyak lagi dengan rasa yang luar biasa dan harga yang terjangkau.

Buka hingga pukul 12 malam, sehingga bisa dikunjungi meski sudah malam dan bisa memesan makanan tanpa terburu-buru.

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas