header

9 Kafe di Jember yang Rekomended untuk Nongkrong atau HangOut

Minggu 05-02-2023 / 16:29 WIB


9 Kafe di Jember yang Rekomended untuk Nongkrong atau HangOut

BURUHTINTA.co.id - Di samping alam yang indah, Jember juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik bagi anak muda. Berikut beberapa tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Jember.

Jember memiliki banyak pilihan tempat kuliner atau kafe yang unik dan populer. Kafe-kafe tersebut berada di lokasi strategis dan menawarkan keunikan yang menjadi spot instagramable bagi pengunjung. Kejernihan pantai di Jember pun menjadi tambahan daya tarik bagi wisatawan dan masyarakat setempat.


Dan perlu diketahui bahwa Jember adalah salah satu sentra penghasil Kopi, jadi untuk sekelas warung kaki lima pinggir jalan aja, kopi nya sudah Maknyussss, tentu kopi bubuk ya, bukan kopi saset!!!

  1. Rollaas Café

Rollaas Café di Jember adalah tempat nongkrong yang populer di kalangan penduduk setempat. Kafe unik ini memiliki rumah bergaya kolonial Belanda yang awalnya berupa rumah namun kemudian disulap menjadi kedai kopi.

Terlepas dari namanya, menu yang paling banyak dicari adalah White Tea yang memiliki warna bening dan aroma segar dengan rasa manis yang menggoda.


×

Selain teh, pelanggan juga bisa memesan hidangan seperti nasi goreng rawon, pisang coklat dan keju, serta ayam goreng. Kafe ini juga menawarkan berbagai minuman kopi, antara lain kopi luwak, kopi robusta, cappucino, dan kopi covet.

  • Alamat : Kb. Kidul, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur
  • Jam Buka : 10.00 – 00.00 WIB
  • Telepon : +623314430650
  • Kisaran Harga : Rp17.000 – Rp100.000

Lanjut …..

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas