header

Kafe GETHE di Kampung Sekayu Semarang, Spot Nongkrong HangOut yang UNIK dan Khas

Senin 06-02-2023 / 17:40 WIB


Kafe GETHE di Kampung Sekayu Semarang, Spot Nongkrong HangOut yang UNIK dan Khas

BURUHTINTA.co.id - Kafe Gethe adalah sebuah kafe baru yang mengusung konsep nostalgia dan berdiri di bangunan tua sejak 300 taun. Konsep jadul kafe ini membuat pengunjung merasa bernostalgia dan lokasi kafe di gang sempit dekat Paragon Mall Jalan Sekayu Raya membuat kafe ini menjadi populer.

Kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh karyawan saat jam istirahat, mahasiswa, dan anak muda baik pagi maupun sore. Kafe ini seperti tempat istirahat yang nyaman bagi para pengunjung.


Kafe Gethe dibuka setiap hari dari jam 08.00-20.00, membuat pengunjung dapat datang pagi untuk merasakan sensasi sarapan ala rumah nenek. Menu yang disajikan tidak hanya kopi, tapi juga minuman non kopi.

Bagi pecinta kopi, kopi di sini sangat menarik karena rasa khas suasana zaman dulu dan peralatan yang digunakan adalah alat peracik zaman dulu. Selain itu, Kafe Gethe juga menyediakan makan berat seperti nasi goreng, mi kopyok, mi rebus, kuwetiau, dan beberapa makanan lainnya.

Tak perlu khawatir soal harga di Kafe Gethe, harganya sangat terjangkau. Minumannya dibandrol mulai dari Rp 3.000, sementara kopi dibandrol antara Rp 5.000 - Rp 8.000. Makanannya juga terjangkau, dibandrol mulai dari Rp 8.000. Harga ini tergolong terjangkau di daerah Semarang.


×

Jadi, bagi yang berada di Semarang, bisa mampir ke Kafe Gethe untuk bernostalgia dan menikmati hidangan mereka.***

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas