header

Rekomendasi 12 Coworking Space di MALANG, Kafe Tempat Nugas atau cuma NONGKRONG

Rabu 08-02-2023 / 21:34 WIB


Rekomendasi 12 Coworking Space di MALANG, Kafe Tempat Nugas atau cuma NONGKRONG

Menu yang ditawarkan meliputi kopi, pancong, es krim, dan paket hemat untuk mahasiswa. Kafe ini buka 24 jam sehari dan memiliki area indoor dan outdoor. Di lantai dua, kamu bisa melihat pemandangan jalan raya Suhat dan cahaya lampu yang menyilaukan.

  1. Nakoa Cafe

  • Alamat: Jalan Bondowoso Nomor 14
  • Jam operasional: 08.30-00.00 WIB

Ini salah satu kafe yang populer di Malang dan memiliki cabang di Suhat, Watugong, dan Bondowoso Malang. Kafe ini memiliki ruangan yang cukup luas dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang memberikan suasana teduh dan nyaman. Meja dan tempat duduk tertata rapi dan dilengkapi dengan colokan listrik. Kafe ini hanya menyediakan minuman dan camilan ringan, tidak ada pilihan makanan berat.

  1. 11:12 kopi

  • Alamat: Jalan Soekarno Hatta PTP II Nomor 12, Mojolangu
  • Jam operasional: 08.00-00.00 WIB

Kafe ini berada di dalam sebuah perumahan dan memiliki suasana yang nyaman dan cocok untuk nugas. Fasilitas yang tersedia di dalam kafe meliputi toilet dan musala. Musik yang lembut mengiringi aktivitas kamu selama di kafe. Kafe ini menyediakan pilihan menu yang lengkap, mulai dari minuman, dessert, hingga makanan berat. Tempat parkir yang luas tersedia di lokasi yang bersebrangan dengan kafe.

  1. KLX express

  • Alamat: Jalan Lembah Dieng G1 Nomor 1, Sumberjo
  • Jam operasional: 24 jam

KLX Express menawarkan pilihan hidangan yang lengkap, mulai dari makanan Tiongkok seperti Chinese food dan dimsum, mie, dessert, bubur, dan masih banyak lagi. Kafe ini juga dilengkapi dengan live music dan layar besar, cocok untuk digunakan sebagai tempat nobar atau event tertentu. Plus, kamu bisa mengunjunginya kapan saja karena kafe ini buka 24 jam dan terletak tidak jauh dari Taman Wisata Lembah Dieng.

Lanjut ….


×

TAG: #nongkrong
Sumber:

BERITA TERKAIT

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas

Rabu / 08-02-2023,21:40 WIB

Cafe Tiga Tjeret sudah dikenal oleh banyak orang sejak lama

Rekomendasi 13 Kafe di Solo, Spot HangOut atau NONGKRONG Free Wifi Mahasiswa bisa santai Nugas