header

Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

Sabtu 18-02-2023 / 13:00 WIB


Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

BURUHTINTA.co.id - Kota Surabaya dikenal sebagai pusat perdagangan yang telah lama berdiri, di mana mal merupakan kekuatan pendorong utama perekonomian. Anehnya, banyak mal di Surabaya menawarkan layanan all-inclusive, menjadikannya pusat ekonomi global untuk semua transaksi bisnis.

Mal di Surabaya telah mengubah kota secara signifikan. Sejak tahun 1980-an, sebuah mal bergengsi telah berdiri dan kini dianggap sebagai salah satu mal terbesar di Indonesia. Hero City juga memiliki mall terbesar di Indonesia.


Kami telah menyusun daftar top 10 mall Surabaya yang wajib dikunjungi. Beberapa mal di Indonesia menawarkan fasilitas terlengkap dibandingkan dengan tempat lain di negara ini. Mal-mal ini menampilkan merek terkenal, dan terhubung ke apartemen dan fasilitas kota lainnya.

1. Pakuwon Mall Surabaya

Memulai daftar mall di Surabaya adalah Pakuwon Mall, mall terbesar baik di Surabaya maupun di Indonesia. Mal ini memiliki luas lantai hingga 200.000 meter persegi dan memiliki desain yang modern dan elegan.

Pakuwon Mall adalah rumah bagi banyak merek lokal dan internasional populer, termasuk SOGO Department Store, Zara, H&M, Lottemart, Watsons, dan masih banyak lagi.


×

Dengan tiga lantai basement, enam lantai perbelanjaan, dan satu lantai exhibition hall, Pakuwon Mall tidak hanya berfungsi sebagai pusat perbelanjaan tetapi juga sebagai tempat pameran, promosi, pertemuan, dan pernikahan. Ini menawarkan solusi satu atap untuk kebutuhan warga Surabaya dan sekitarnya.

Lokasi: Jl. Mayjen Jonosewojo No.2, Gesek, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur.

2. Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza yang masif terdiri dari enam kompleks komersial, mulai dari Tunjungan Plaza I hingga Tunjungan Plaza 6, dengan total luas lantai tak terhitung meter persegi. Sulit membayangkan betapa besarnya pusat perbelanjaan ini!

Tunjungan Plaza adalah salah satu mal tertua di Surabaya, dibuka pada tahun 1986 setelah dibangun pada tahun 1985. Tempat ini menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi penduduk Surabaya dan Jawa Timur.

Banyak lapak branded di situ seperti; seperti SOGO, Matahari Department Store, Gramedia, Cinema XXI, ACE Hardware, Hero Supermarket, dan lain-lain.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rachmat No. 8-12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur

Lanjut …..

TAG: #surabaya
Sumber:

BERITA TERKAIT