header

Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

Sabtu 18-02-2023 / 13:00 WIB


Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

6. Galaxy Mall

Galaxy Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Mall ini dibuka pada tahun 1996 dan memiliki lima lantai dengan penyewa terkenal seperti Centro, Sogo, Uniqlo, Sushi Tei, Cinema XXI, Erafone, dan banyak lagi.

PT Sinar Galaxy membangun Galaxy Mall 1, 2, dan 3 pada tahun 1996, yang kemudian menjadi superblok di Surabaya. Superblok ini memiliki luas sekitar 62.000 meter persegi. Tujuannya adalah memenuhi semua kebutuhan keluarga dalam satu lokasi.


Lokasi: Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Jalan Dharmahusada Indah Timur 35-37.

7. Plaza Surabaya

Plaza Surabaya, juga dikenal sebagai Delta Plaza, terletak di pusat kota yang bersebelahan dengan Monumen Kapal Selam Surabaya, salah satu objek wisata utama di kota ini, dan dianggap sebagai mal terbesar kedelapan di Surabaya. Plaza Surabaya memiliki enam lantai dan tempat parkir yang luas. Penyewanya cukup lengkap, termasuk Superindo dan Matahari Department Store. Banyak orang menganggap bahwa harga di mal ini lebih terjangkau. Plaza Surabaya menargetkan pasar yang lebih rendah dibandingkan dengan mal terbesar Surabaya seperti Pakuwon Mall.

Lokasi: Jl. Pemuda No. 31-37 (Jl. Plaza Boulevard), Surabaya, Jawa Timur.

8. Marvell City Mall


×

Marvell City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya dengan superblok seluas 2,6 hektar. Terlepas dari namanya, mal tersebut tidak terkait dengan Marvel Comics. Marvell City Mall dikelola oleh tiga korporasi besar: Kentjana Group, Dian Istana Group, dan Avila Prima Group. Mal ini dirancang oleh firma arsitektur Singapura Ong & Ong Pte Ltd.

Marvell City Mall menampilkan berbagai penyewa, termasuk pengecer pakaian, toko kelontong, dan fasilitas hiburan. Selain itu, mal menawarkan banyak pilihan tempat makan populer, termasuk nama lokal dan internasional.

Lokasi: Jl. Ngagel No. 123, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Lanjut …..

TAG: #surabaya
Sumber:

BERITA TERKAIT