header

Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

Sabtu 18-02-2023 / 13:00 WIB


Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

9. Lenmarc Mall

Lenmarc Mall adalah mal terbesar kedelapan di Surabaya. Pusat perbelanjaan ini terkenal di Surabaya Barat. Mal ini memiliki enam tingkat dan dibangun oleh PT Bukit Darmo Property Tbk.

Banyak tenant-tenant penting seperti yang lainnya menempati area mall yang satu ini. Luasnya 82.000 meter persegi. Kondominium Adhiwangsa Golf View Residence dan Nine Boulevard Premium Office Tower terletak di atasnya.


Mal ini memadukan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan hiburan canggih. Kategori pasar mal ini lebih merupakan segmen pasar kelas A-B.

Lokasi : Jl. Mayjen Jonosewojo 9, Pradahkalikendal, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur

10. Surabaya Town Square

Warga Surabaya biasa menyebut mall ini dengan sebutan SUTOS, mirip dengan warga Jakarta yang menyebut CITOS (Cilandak Town Square). Berlokasi di Wonokromo, Surabaya, Surabaya Town Square merupakan pilihan tepat untuk relaksasi, menampilkan konsep outdoor-indoor yang mirip dengan CITOS di Jakarta. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.


×

Salah satu tempat yang populer di mal ini adalah bioskop SUTOS XXI yang menawarkan layanan gaya hidup dan hiburan bagi warga Surabaya.

Lokasi : Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.***

TAG: #surabaya
Sumber:

BERITA TERKAIT