header

Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

Sabtu 18-02-2023 / 13:00 WIB


Top 10 Mall di Surabaya Sorga Wisata Belanja dan Nongkrong, Mending ke Sini yang Paling Lengkap dan Paling Besar lebih Puas

3. Ciputra World

Nama Ciputra di industri properti Indonesia terkenal dengan perannya yang menonjol. Salah satu properti unggulannya selalu diresapi dengan sentuhan artistik, termasuk Ciputra World Surabaya. Desain fasad bergelombang mal ini melanjutkan sentuhan artistik Grup Ciputra.

Ciputra World Surabaya berlokasi di CBD Mayjen Sungkono Surabaya, dibangun dengan konsep Superblok di atas lahan seluas 9 hektar dan akan menjadi salah satu superblok terbesar di Surabaya, bahkan di Indonesia.


Mal Ciputra World memenuhi kebutuhan pusat gaya hidup, belanja, dan rekreasi. Saat berkunjung ke Surabaya, mall ini patut untuk dikunjungi. Mal ini memiliki luas bangunan sekitar 90.000 meter persegi.

Lokasi: Jl. Mayjen Sungkono No.89, Gunung Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur.

4. Grand City Mall

Salah satu mal di Surabaya yang dibuka pada tahun 2009 adalah Grand City Surabaya. Lokasinya di daerah Gubeng yang dekat dengan Stasiun Gubeng.


×

PT Hardayawidya Graha bertanggung jawab atas pengoperasian Grand City Surabaya. Mall ini memiliki tampilan mirip dengan mal Suntec di Singapura. Grand City Surabaya tidak hanya menawarkan konsep "one stop shopping", tetapi juga "one stop MICE".

Luas tanah di mana mal dan pusat konvensi ini dibangun adalah 4,5 hektar. Grand City Surabaya juga memiliki area parkir luas yang dapat menampung hingga 2.500 kendaraan.

Lokasi: Jl. Mayor Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

5. City Of Tomorrow

City of Future (CITO) adalah superblok yang luar biasa di Surabaya yang dikembangkan oleh PT. Lippo Karawaci. Pusat dunia telah beralih ke Surabaya dan dikelilingi oleh Sungai Juanda.

CITO adalah superblok terlengkap di Surabaya Selatan. Superblok ini berdiri di atas lahan seluas 2,6 hektar dengan total luas 170 ribu meter persegi.

Salah satu keuntungan yang disediakan oleh CITO adalah ketersediaan sejumlah besar restoran, dengan total 213 restoran yang tersedia. Jika Anda suka memasak, CITO mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No. 288, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.

Lanjut …..

TAG: #surabaya
Sumber:

BERITA TERKAIT