header

Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Minggu 19-02-2023 / 23:26 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

BURUHTINTA.co.id - Kami sekarang memiliki ringkasan dan spoiler untuk Dragon Ball Super Bab 90, yang mengisyaratkan busur Prekuel yang akan datang. Tampaknya Toyotarou berencana untuk sepenuhnya mengadaptasi film Dragon Ball Super Superhero ke dalam bentuk manga, menimbulkan pertanyaan apakah adaptasi manga akan sangat berbeda dari filmnya atau apakah kita akan melihat transisi cepat ke arc Superhero sebelum arc Prequel.

Menurut spoilernya, Dr. Hedo tidak akan menghabiskan banyak waktu di balik jeruji besi di manga, yang merupakan perkembangan yang menarik untuk diperhatikan.


Spoiler Chapter 90

Karena keadaan yang menyebabkan Dr. Hido ditahan, dia menyebutkan bahwa tidak hanya dewa idola superhero-nya yang akan menghadiri pesta tersebut, tetapi Trunks dan Mai tidak akan menjadi satu-satunya tamu yang hadir.

Tanpa sepengetahuan Trunks, Dr. Hido sebenarnya mengetahui bahwa Idola Pahlawan Supernya, Dewa Bersih, juga akan hadir di acara tersebut. Oleh karena itu, secara kebetulan, baik Trunks maupun Dr. Hido hadir di pesta yang sama pada waktu yang sama, tanpa harus saling mengenal atau bahkan saling mengakui.


×

Kemudian, Dr. Hido melepaskan setiap orang di pesta tersebut dan mengungkapkan bahwa dinosaurus raksasa yang hadir sebenarnya adalah dinosaurus Android yang dibuat olehnya. Dr. Gero tidak hanya membuat Sel, tetapi juga ingin menghancurkan Goten dan Trunks dengan cara apa pun yang diperlukan. Pada akhir bab, tampaknya Dr. Hido bahkan tidak peduli dengan disk rahasia lagi, karena ia sudah memiliki informasi yang tertanam di dalam otaknya.

Kini, pertanyaan besar adalah apakah adaptasi manga dari Dragon Ball Super Superhero akan berbeda secara signifikan dengan filmnya, atau apakah kita akan melihat transisi ke busur Superhero yang cepat sebelum busur Prequal.

Spoiler mengindikasikan bahwa Dr. Hido tidak akan menghabiskan banyak waktu di balik jeruji besi dalam manga. Semua detail eksplisit tentang apa yang akan terjadi di bab selanjutnya akan dibahas.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT