header

Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Minggu 19-02-2023 / 23:26 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Setelah mendengar jawabannya, Fayla mengajukan permintaan kepada Trunks, memintanya untuk menjadi rekan dansanya di pesta dansa mendatang yang akan berlangsung akhir pekan depan. Permintaannya dikabulkan. Terlepas dari kenyataan bahwa Chok yakin Trunks mungkin telah memilih teman kencannya untuk pesta karena fakta bahwa dia sangat populer dan wanita selalu ingin menjadi temannya, Chok skeptis.

Goten menjelaskan bahwa ini tidak benar, dan dia masih belum meminta siapa pun untuk menghadiri pesta dansa bersamanya; meskipun demikian, dia siap untuk mengajukan pertanyaan yang sama kepada Mai. Bus berhenti total ketika Beta No. 7 Dr. Hedo tiba-tiba muncul dan berdiri di depannya. Selanjutnya, Beta No. 7 menelepon Goten, memberitahunya bahwa dia sadar bahwa dia adalah seorang Sayanman, dan memintanya untuk turun dari bus.


Selama ini, Chok juga menyadari fakta bahwa inilah mengapa banyak orang yang mengikuti Goten sejak lama. Chok membuka jendela bus dan memberi isyarat kepada Goten untuk turun dari kendaraan agar dia dapat membantu Goten agar tidak ditangkap di dalam. Goten memanfaatkan kesempatan ini, berlari menuju gang belakang, dan mengaktifkan pengatur waktu di lengannya untuk berubah menjadi bentuk Saiyanman X2.

Tiba-tiba, Saiyanman X2 melangkah maju untuk membantu anak-anak yang sedang naik bus. Pada titik ini, Chok dan Fayla menyadari bahwa Saiyanman hanya muncul setelah Goten menghilang dan mereka tidak pernah berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama. Pada akhirnya, Saiyanman X2 berhasil mengalahkan Beta No.7 Dr. Hedo dengan sedikit kesulitan.

Di bagian selanjutnya dari chapter ini, kita melihat Mai bergabung dalam percakapan setelah menyadari sesuatu. Dia kemudian bertanya pada Trunks apakah dia bisa menjadi rekannya di pesta dansa yang akan berlangsung selama akhir pekan. Seperti yang diharapkan dari Trunks, dia menerima tawarannya. Setelah itu, kami mengamati Mai menyadari kehadiran lebah mata-mata yang terbang di sekitar ruangan tempat dia dan Trunks berada. Lebah ini tidak lain adalah milik Dr. Hedo, yang mendengarkan seluruh percakapan mereka dan sangat senang dengan fakta bahwa Dewa Bersih sendiri akan menghadiri perayaan tersebut.


×

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT