header

Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Minggu 19-02-2023 / 23:26 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Ringkasan Chapter 90

Chapter manga berikutnya berjudul "Showdown with Dr. Hedo," dan kita bisa melihat bahwa itu akan dimulai dengan Petugas Krillin yang menyelidiki penduduk Distrik Tiket, menanyakan apakah mereka mengetahui lokasi toko serba ada di area tempat para zombie bekerja. . Kita juga bisa melihat bahwa chapter ini akan diakhiri dengan Petugas Krillin menghadapi Dr. Hedo. Hal berikutnya yang terjadi adalah seorang warga sipil menunjukkan jawaban atas pertanyaannya dengan menunjuk ke toko tertentu dengan jarinya.


Saat Petugas Krillin memasuki kediaman, dia mendekati zombie dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus menemaninya ke kantor polisi sehingga dia dapat melanjutkan penyelidikannya atas insiden tersebut dan menanyakan identitas pemimpin mereka. Petugas Krillin teralihkan dari percakapannya dengan mereka saat dia menyadari kehadiran Mai Pilaf Gana saat dia berbicara dengan mereka.

Zombie melihat ini sebagai peluang, dan untuk melindungi diri dari penyelidikan, mereka berusaha melarikan diri dari toko serba ada. Namun, petugas polisi pemberani itu mengejar mereka dengan senjatanya, dan akhirnya menangkap mereka. Sementara itu, kami mengamati Goten dan Kinto'un berjalan menuju sekolah. Mereka tampaknya menuju ke arah yang sama. Setelah turun dari Kinto'un, Goten memutuskan untuk naik bus untuk menempuh sisa jarak antara dia dan sekolah.

Dia melakukan ini karena dia ingin memberi tahu mereka bahwa dia datang ke sekolah yang jauh, tetapi dia juga ingin merahasiakan fakta bahwa dia pergi ke sana. Dia bertemu Chok, yang menunggunya di halte bus, saat dia dalam perjalanan ke sana. Karena Chok belum pernah melihatnya di tempat lain di kota selain sekolah, dia penasaran apakah siswa tersebut benar-benar tinggal begitu jauh dari institusi tersebut.


×

Goten memberi tahu Shiro kebohongan tentang betapa dia menikmati berpetualang di luar rumahnya untuk melindungi privasi rahasianya. Dia menyatakan bahwa dia melakukannya lebih jarang daripada siswa lain. Di bagian selanjutnya dari chapter ini, kita melihat teman sekelas Goten, Fayla, dan dia bertanya kepadanya tentang Trunks.

Dia bertanya tentang bagaimana mereka seharusnya mengenal satu sama lain dan bagaimana dia bisa bergaul dengan Trunks, menunjukkan bahwa Trunks jauh lebih tua darinya. Goten menjawab pertanyaannya dengan menyatakan bahwa dia dan keluarga Trunks sudah sangat dekat sejak lama, dan itulah mengapa dia dan Trunks berteman sejak mereka masih kecil. Dia mengatakan ini sebagai tanggapan atas fakta bahwa dia bertanya kepadanya tentang hal itu.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT