header

Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Minggu 19-02-2023 / 23:26 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Dragon Ball Super sub indo Chapter 90 91 92 93 94 95, pantau di animasu atau animeindo

Setelah ini, Dr. Hedo memutuskan untuk mengabaikan pencarian disk tersebut dan malah ingin pergi ke pesta. Dalam fase percakapan ini, Alpha 12 mengamati bahwa siapa pun hanya akan diizinkan memasuki pesta jika ditemani oleh seorang pasangan, dan lebih khusus lagi, seorang pendamping wanita.

Trunks memberi tahu Goten bahwa dia sangat senang karena dia tidak harus mengungkapkan kepada Mai bahwa dia adalah salah satu Saiyanmen dan semuanya berjalan lancar. Adegan kemudian beralih ke sekolah, di mana kita melihat Trunks memberi tahu Goten bahwa dia sangat bahagia. Saat Trunks pergi ke pesta bersama gebetannya, saran Goten untuk bermain game ditolak karena Trunks pergi ke toko untuk membeli baju yang akan dipakai ke pesta.


Mai memberi tahu Goten untuk tidak mengungkapkan, mengatakan bahwa mereka sedang diawasi atau semacamnya, dan menunjukkan kepadanya lebah mata-mata, dan itu akan berakhir baginya jika dia mengungkapkan identitas aslinya atau di mana dia tinggal jika dia melakukannya. Goten sedang memikirkan bagaimana harus bereaksi terhadap pertanyaan Fayla saat Mai memberinya peringatan. Mai juga memiliki kecurigaan bahwa Android sebelumnya telah mengikuti dan mengawasi mereka setiap saat.

Kali ini, Goten menyadari bahwa mereka mengetahui lokasinya dan mengirimkan android mereka untuk mengejarnya. Setelah beberapa waktu berlalu, Mai dapat mengingat apa yang dikatakan Beta No.1 kepada mereka. Ternyata itu diciptakan oleh Dr. Hedo. Mai mengetahui bahwa Dr. Hedo adalah seseorang yang memiliki pengetahuan tentang Android setelah meneliti dan mencari waktu.

Mai memutuskan untuk memikat Dr. Hedo dengan sesuatu yang menyebutkan plot yang lebih menarik, dan dia memutuskan untuk menyebutkan Pesta Dansa Dewa Bersih karena dia menyadari fakta bahwa dia adalah penggemar berat sang pahlawan. Karena tidak ada yang tahu tempat persembunyian Dr. Hedo yang sebenarnya, Mai memutuskan untuk memikatnya dengan sesuatu yang menyebutkan plot yang lebih menarik.***


×

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT