header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

BURUHTINTA.co.id - Ada Apa Dengan Sekretaris Kim? adalah drama Korea yang populer pada saat itu, dan saya di sini hari ini untuk melihatnya. Meskipun wajah imut di layar membuatku benar-benar gila, kita bisa melakukan hal-hal fangirling nanti. Mungkin banyak dari Anda yang sudah melihatnya dan berpikir untuk melewatkan artikel ini.

Itu akan menyedihkan, karena apa yang bisa lebih mengasyikkan bagi kami para penggemar selain membicarakan plotnya? Mereka yang belum menonton dan tidak yakin apakah mereka harus atau tidak, saya dapat membantu.


Banyak orang mungkin sudah tahu bahwa "Ada Apa Dengan Sekretaris Kim?" adalah acara TV komedi romantis Korea dengan 16 episode. K-Drama ini telah memenangkan banyak hati, dan masih demikian. Park Joon-Hwa bertanggung jawab atas arahan, dan Jung Eun-Young menulis naskahnya.

Dari 6 Juni hingga 26 Juli 2018 ditayangkan di tvN. Pertunjukan ini diadakan setiap hari Rabu dan Kamis. Nantinya juga tersedia untuk ditonton di layanan streaming seperti Viki dan Netflix.

Serial ini diadaptasi dari buku karya Jung Kyung-Yoon berjudul "Why Secretary Kim". Setelah bukunya keluar pada tahun 2013, platform webtoon seperti KakaoPage mengubahnya menjadi komik, atau "manhwa" seperti yang dikenal di Korea.


×

Park Seo-Joon (dari Awesome ENT) memerankan Lee Young-Joon/Lee Sung-Hyun, dan Park Min-Young (dari Hook Entertainment) memerankan Kim Mi-so. Ini adalah karakter utama.

Lee Young-Joon adalah Wakil Ketua Grup Yumyung. Dia pintar dan tampan, dan dia juga salah satu bujangan termuda di kota ini.

Dia juga anak bungsu dari Kim Byeong-Ok, ketua Grup Yumyung, dan Madame Choi, istrinya (Kim Hye-Ok). Orang bilang karena PTSD-nya, dia tidak suka dekat dengan wanita.

Kim Mi-So telah menjadi sekretarisnya selama 9 tahun, tetapi suatu hari dia memberinya surat pengunduran diri.

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT