header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Lee Young-Joon terus mencoba memenangkan hati Mi-So dengan pesona dan sikapnya yang agung. Dia melakukan banyak hal, seperti menyewakan seluruh taman hiburan, agar Mi-So dapat memenuhi impian masa kecilnya.

Tapi saat kita melihat ketakutan Mi-So terhadap laba-laba, yang disebabkan oleh peristiwa traumatis (di Episode 1, di restoran), dan saat dia memimpikan masa kecilnya dan anak laki-laki tak berwajah yang namanya tidak bisa dia ingat (di Episode 3), kita bisa melihat bagaimana ceritanya perlahan-lahan diatur.


Di Episode 3 kita juga melihat kakak laki-laki Young-Joon, Lee Sung-Yeon alias Morpheus, yang merupakan seorang novelis terkenal dan sudah lama tinggal di Prancis. Dia kembali ke Korea setelah lama absen. Karakter utama menjadi lebih dekat satu sama lain seiring berjalannya cerita, dan bukan hanya karena terkadang mereka berdebat.

Kami melihat begitu banyak dari mereka. Dengan semua adegan yang indah, panggung diatur untuk klimaks menjadi pertarungan antara Young-Joon dan Sung-Yeon atas sesuatu yang terjadi di masa lalu, dan beberapa kali Sung-Yeon dan Mi-So tampak tidak nyaman satu sama lain.

Di Episode 5, Young-Joon dan saudaranya terlibat perkelahian tak terkendali ketika terungkap bahwa Mi-So mencoba membuat Morpheus memimpin konser buku untuk pembukaan pusat seni grup Yumyung.


×

Mi-So dan Young-Joon juga berdebat karena Young-Joon tidak mengizinkan saudara laki-lakinya yang terasing untuk membantu membuka pusat seni, jadi dia menolak ide Mi-So untuk konser buku. Dia kemudian mengetahui bahwa Wakil Ketua dan Morpheus bersaudara, jadi dia memutuskan untuk meminta maaf. Tapi Young-Joon pertama meminta maaf padanya, dan mereka baik-baik saja setelah itu.

Young-Joon berbeda dari kita semua. Ia sangat keras kepala dalam menjaga Mi-So di sisinya sehingga ia tidak bisa memahami pandangan orang lain, tidak peduli seberapa jelas itu. Alih-alih mendengarkan kekhawatirannya, ia hanya berkata, "Aku akan menikahimu. Aku Lee Young-Joon."

Lee Young-Joon terus mencoba memenangkan hati Mi-So dengan pesonanya dan sikapnya yang luar biasa. Ia melakukan banyak hal, seperti menyewa seluruh taman hiburan, agar Mi-So dapat mewujudkan impian masa kecilnya.

Namun, saat kita melihat ketakutan Mi-So terhadap laba-laba yang disebabkan oleh peristiwa traumatis (di Episode 1, di restoran), dan saat ia mengingat masa kecilnya dan seorang anak laki-laki tak berwajah yang namanya tidak bisa ia ingat (di Episode 3), kita bisa melihat bagaimana alur cerita perlahan-lahan diatur.

Di Episode 3, kita juga melihat kakak laki-laki Young-Joon, Lee Sung-Yeon alias Morpheus, yang merupakan seorang novelis terkenal dan sudah lama tinggal di Prancis. Ia kembali ke Korea setelah lama absen. Karakter utama semakin dekat satu sama lain seiring berjalannya cerita, dan bukan hanya karena terkadang mereka berdebat.

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT