header

Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Sabtu 04-03-2023 / 19:00 WIB


Nonton Drakor Terbaik, Ada Apa Dengan Sekretaris Kim sub indo, Sinopsis Episode 1 – 16 Pemain dan Cast Pemeran

Kita melihat banyak dari mereka. Dengan semua adegan yang indah, panggung diatur untuk klimaks menjadi pertarungan antara Young-Joon dan Sung-Yeon atas sesuatu yang terjadi di masa lalu, dan beberapa kali Sung-Yeon dan Mi-So tampak tidak nyaman di sekitar satu sama lain.

Di Episode 5, Young-Joon dan saudaranya terlibat dalam perkelahian tak terkendali ketika terungkap bahwa Mi-So mencoba membuat Morpheus memimpin konser buku untuk membuka pusat seni grup Yumyung.


Mi-So dan Young-Joon juga berdebat karena Young-Joon tidak mengizinkan saudara laki-lakinya yang terasing untuk membantu membuka pusat seni, sehingga ia menolak ide Mi-So untuk konser buku. Kemudian ia mengetahui bahwa Wakil Ketua dan Morpheus adalah saudara, sehingga ia memutuskan untuk meminta maaf. Namun, Young-Joon meminta maaf terlebih dahulu kepada Mi-So, dan mereka baik-baik saja setelah itu.

Bahkan ibunya memberinya jawaban yang aneh dan tidak percaya ketika dia mengatakan kepadanya bahwa anak laki-laki yang dia temui bukanlah Young-Joon melainkan saudara laki-lakinya. Tapi kebenaran dengan cepat terungkap ketika Mi-So melihat foto saudara kandung dan Sung-Yeon ketika mereka masih muda. Itu membuktikan bahwa mereka semua adalah orang yang berbeda.

Di episode 10, Young-Joon pergi ke pantai bersama Mi-So dan saudara perempuannya pada peringatan ulang tahun mendiang ibu mereka, yang merupakan tradisi keluarga. Dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia adalah pilihan yang baik untuk saudara perempuannya dan bahwa mereka harus menerima hubungan mereka. Dia berjuang untuk menyesuaikan diri dengan selera mereka, tetapi dia keras kepala seperti bagal dan mampu membuat mereka setuju dengannya. Di akhir episode, Young-Joon dan Sung-Hyun mengungkapkan bahwa Young-Joon adalah orang yang diambil sebagai seorang anak.


×

Pada saat yang sama, ingatan Mi-So muncul kembali saat dia tampil di acara bisnis grup Yumyung. Kembalinya ingatannya yang tiba-tiba menyebabkan dia pingsan.

Di episode 11, kita melihat apa yang sebenarnya terjadi di balik layar. Semua rahasia terungkap. Di rumah sakit, Mi-So mengingat "Sung-Hyun Oppa" dan segala hal tentangnya.

Young-Joon tidak pernah lupa dan hanya berpura-pura melupakan segalanya karena syok dan trauma mental, sama seperti Sung-Yeon melupakan apa yang terjadi setelah dia meninggalkan tempat kejadian dan pikirannya menciptakan kenangan palsu karena rasa bersalah. Young-Joon memilih Mi-So untuk menjadi sekretarisnya meski tahu siapa dia sebenarnya.

Ini semua tentang liku-liku. Setelah ini, kita akan kembali ke romansa. Mi-So dan Young-Joon masih berkencan. Setelah beberapa hari, staf lainnya mengetahui bahwa mereka berkencan. Kemudian, dia meminta Mi-So untuk menikah dengannya, dan dia mengatakan ya. Semua sudah berakhir. Anda mungkin sudah bisa menebaknya. Intinya, kalau bukan sekarang, lalu kapan?

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT